Kesehatan

Ini Minuman Alami Atasi Heat Stroke

Atasi stroke

Jakarta, (ToeNTAS),- Musim panas bisa yang sangat tinggi dapat menyebabkan heat stroke. Lantas bagaimana mengatasinya?

Mengutip dari boldsky, Kamis (03/05/2017), Panas kram, dehidrasi, kelelahan dan heat stroke adalah beberapa penyakit yang mungkin terjadi. Gejalanya mencakup peningkatan suhu tubuh hingga 104 derajat Fahrenheit, nadi cepat dan lemah, pernapasan yang dangkal dan rasional disertai dengan halusinasi.

Namun, konsumsi minuman berikut akan memastikan bahwa Anda tetap terhidrasi dan mimpi buruk dari panas stroke tidak berubah menjadi kenyataan yang jelek.

Berikut adalah minuman alami untuk mengalahkan Heat Stroke:

1. Air

Air minum adalah penting untuk mencegah dehidrasi saat musim panas. Ini akan membuat Anda tetap terhidrasi dengan baik. Anda bisa lihat dari hasil urin yang jelas menunjukkan bahwa tubuh terhidrasi dengan baik. Di sisi lain, kencing berwarna gelap adalah tanda bahwa tubuh lebih banyak air.

2. Air kelapa

Air kelapa tidak hanya lezat dan menyegarkan tetapi juga membuat Anda terhidrasi. Hal ini dapat mengisi ulang elektrolit yang hilang selama Anda berkeringat.

3. Jeruk

Jeruk dapat menjadi agen rehydrating yang kuat. Selain itu, ini menjadi sumber yang kaya kalium. Rasa jeruk buah dapat membuat Anda lebih segar. (incom/andri).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top