Sosok

Marjaya, S.sos Meniti Karier dari PNS KUA Ke Camat Bojongsari Depok

Marjaya, S.sos

Depok, (ToeNTAS),- Pertumbuhan ekonomi di seputar kawasan Kecamatan Bojongsari setelah dipimpin Camat Marjaya, S.sos semakin menunjukan perkembangan yang sangat baik dan pertumbuhannya kian kedepan semakin meningkat, sehingga kawasan Kecamatan Bojongsari hasil pemekaran Kecamatan Sawangan tersebut terus bebenah, baik banyaknya bermunculannya Rumah dan Toko (Ruko) maupun berkembangnya kawasan pemukiman baru.

Hal itu dikatakan salah seorang Penduduk yang bernama Budiarsih Pramsueri di Perumahan Taman Melati, Kami, (19/5) lalu.

Disamping itu hal senada juga di sampakan Warga Perumahan Puri Bali, dengan demkian Wartawan ToeNTAS melakukan Wawancara secara Khusus kepada Camat Bojongsari , Marjaya , S.sos di ruang kejanya, Jum’at (20/5).

Menurut Camat B ojongsari , Marjaya , S . sos , bahwa jabatan itu adalah amanah dan itu perlu dijaga dengan baik dan berbuat sesuatu yang dapat memberikan kenyaman, kepua s an dan ketentraman bagi masyarakat Kecamatan Bojongsari. “Kecamatan Bojongsari yang membawahi 7 Kelurahan, 1. Kel. Bojongsari, 2.Kel. Bojongsari Baru, 3. Kel.Serua, 4. Kel. Pondok Petir, 5. Kel Curug, 6. Kel. Duren Mekar, 7.Kel. Duren Seribu merupakan Kecamatan yang baru berumur jagung, sehingga Saya tahu betul, bahwa amanah yang diembannya merupakan sebuah kepercayaan dari Pimpinan atau Walikota Depok terhadap Saya begitu tinggi, sehingga kepercayaan ini harus betul-betul di embannya dengan sangat baik” kata Camata Bojongsari, Marjaya, S.sos kepada Wartawan ToeeNTAS, Fadhil Dikawara dan Debora Silvia.

Lebih lanjut Marjaya menuturkan, bahwa dirinya telah banyak mengemban amanah untuk memimpin beberapa Kelurahan, seperti pernah menjadi Lurah Beji Timur, Lurah Kukusan, dan pernah menjabat sebagai Camat, seperti Camat Beji, dan Camat Cilodong Kota Depok, bahkan dirinya pernah sebagai pns di KUA.

Untung ada Istri dan 4 buah hati Saya yang selalu mendukung dan mendo’akan Saya, kata Marjaya, sebab tanpa dukungan dari Istri dan anak-anak Saya maka tidak ada yang memberikan semangat dan selalu mengingatkan, bahwa jabatan itu tidak kekal.

Memang sebagai Camat pemekaran dari Kecamatan Sawangan, kata Marjaya, bahwa Kita harus bekerja dan berpikir ekstra, karena Kita selalu membuat peta-peta kawasan, mana yang menjadi kawasan pemukiman dan mana yang menjadi centra bisnis dan hal itu selalu dievaluasi, sehingga kawasan Kecamatan Bojongsari berkembang dengan teratur dan indah, “Mas Saya kerja tidak sendirian, Saya bekerja bersama Tim istilahnya Kita bekerja harus professional, ada Saya ada Kapolsek, ada Danramil dan ada para Lurah, Kita harus kompak, agar kawasan Kecamatan Bojongsari menjadi kawasan Indah, nyaman dan aman” kata Camat Bojongsari, Marjaya.

Dan saat ditanya nama istrinya, Camat Bojongsari, Marjaya tersenyum, “Nama istri Saya Hj. Sundari Mas, Dia adalah Istri yang baik, dan sebagai Ibu terbaik untuk keempat putra putri Saya” Pungkasnya. (Debora/Fadhil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top