BMW Siapkan 3 Model Terbaru, MINI 1 Model

Jam : 01:29 | oleh -108 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera digelar 10 Agustus 2017. Para pabrikan otomotif pun menyiapkan berbagai amunisi untuk unjuk gigi.

Seperti BMW yang sudah memastikan akan membawa berbagai teknologi terbaru dan inovasi terbaik di Indonesia. Bahkan BMW mengatakan akan siap memperkenalkan 3 model sekaligus

“Di GIIAS 2017, kami akan menekankan teknologi dan inovasi terbaru. Akan ada kendaraan dengan inovasi paling baru dari BMW (di Indonesia-Red). Ada beberapa beberapa model yang kami persiapkan, akan ada 3 kendaraan terbaru,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Sayangnya BMW masih menutup rapat produk apa yang akan ditawarkan BMW di GIIAS 2017 namun dia memberikan sedikit bocoran.

“BMW selalu menjadi pabrikan terdepan dengan inovasi. Seperti mobil otonom, kendaraan listrik atau hybrid. Kita selalu menjadi pelopor. Dan BMW akan melahirkan satu produk yang memiliki inovasi yang belum pernah dikenalkan di indonesia,” tambahnya. (det.c/frans)