Kebakaran Restoran di Depok Karena Kebocoran Tabung Gas ‘Melon’

Jam : 00:55 | oleh -114 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Api membakar ruang dapur sebuah restoran di Jl Djuanda Raya, Beji, Depok. Kebakaran disebabkan adanya kebocoran gas dari tabung elpiji 3 kilogram atau yang biasa dikenal tabung gas ‘melon’.

“Sudah padam, sumber kebakaran disebabkan adanya kebocoran gas elpiji ukuran 3 kg,” kata petugas jaga pemadam kebakaran Depok, Imam saat dikonfirmasi, Minggu (20/8/2017).

Menurut Imam, api membakar seluruh ruangan dapur yang ada di restoran seafood itu. Total kerugian dalam kebakaran itu ditaksir mencapai Rp 500 juta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Yang terbakar ruangan dapur saja. Restoran sudah kosong tidak ada pengunjung,” lanjutnya.

Salah seorang pembaca detikcom Dedi Padiku mengirimkan fotonya kepada wartawan Tampak 10 unit mobil pemadam kebakaran berjejer di sepanjang jalan dekat restoran yang terbakar itu. Akibatnya kemacetan sempat terjadi menjelang lokasi.

“Tadi sih kelihatannya sudah padam enggak ada apinya lagi. Mobil-mobil pemadam juga berderet di Jalan Djuanda arah ke Margonda, jadi sempet macet sedikit,” kata Dedi saat dihubungi wartawan. (det.c/aditya)