Daerah

13 Orang Disambar Petir di Aceh, 2 Meninggal, 11 Lainnya Luka-Luka

foto

LHOKSEUMAWE, ToeNTAS.com,- Sejumlah siswa sekolah Al’Alaq dan masyarakat Komplek Perumahan Asean, Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, disambar petir pada Sabtu, 7 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh lintanasional.com, saat itu para siswa tersebut sedang berada di kantin sekolah dan tiba-tiba tersambar petir, sehingga mengakibatkan jatuh korban sebanyak 13 orang. Dua orang siswa diantaranya meninggal dunia, kritis sebanyak 1 orang, dan luka ringan sebanyak 10 orang.

Sebelumnya para korban berada di dalam kantin, mereka sedang berteduh dari hujan yang deras, namun saat itu hujan yang diiringi petir yang besar menyambar pohon yang berada diatas kantin.

Akibatnya petir langsung menyambar para korban yang berada di dalam kantin, kemudian seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Perta Arun Gas (PAG) di Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Setelah diperiksa oleh dokter, dinyatakan 2 orang meninggal dunia, 1 orang kritis dan 10 pelajar lainnya luka ringan, saat ini para korban telah dikembalikan kepada keluarganya masing-masing. (lintasnas.c/gery)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top