Anies-Sandi Buka Tea Walk Korpri DKI di Gunung Mas

Jam : 01:42 | oleh -112 Dilihat

Bogor, ToeNTAS.com,- Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Wakilnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno membuka jalan-jalan kebun teh (tea walk) Korpri DKI Jakarta 2017. Pembukaan tea walk ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Anies.

Pantauan detikcom, Anies-Sandi berdiri di atas panggung kecil tepat di samping gerbang start tea walk. Anies-Sandi saling bergantian mengibarkan bendera start untuk melepas peserta tea walk.

Saat sambutan, Anies mengutarakan harapannya tea walk Korpri DKI Jakarta bisa meningkatkan solidaritas dan soliditas PNS DKI Jakarta. Dia pun meminta seluruh PNS DKI Jakarta membantu agar progam kerja yang dicanangkan saat kampanye bisa terealisasi.

“Kita berkumpul bukan untuk mendengar pidato, tapi untuk berolahraga. Dan insyaallah kita akan kerja bersama dan akan membuktikan Jakarta lebih baik,” papar Anies, di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017).

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah mengatakan kegiatan tea walk Korpri 2017 ini diikuti oleh ribuan PNS DKI Jakarta.

“Ada 800 regu. Kira-kira hari ini 8.000 peserta. Kegiatan hari ini adalah kegiatan tahunan. Dimana Korpri DKI Jakarta setahun sekali untuk meningkatkan tag line kita, soliditas dan solidaritas,” beber Saefullah. (det.c/Kris)