Metro

Ribuan Relawan akan Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Pernikahan Bobby dan Kahiyang

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) akan menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu-Bobby Nasutian di Medan, Sumatera Utara. Jaman merupakan salah satu relawan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ketua DPD relawan Jaman, Sumatera Utara, Robert M Nababan mengungkapkan bahwa ribuan anggotanya yang berada di Sumatera akan dimobilisasi untuk menghadiri acara tersebut. Robert menambahkan para relawan tersebut akan hadir selama 3 hari yakni pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2017.

“Jaman Se-Sumatera akan melakukan konsolidasi untuk memobilisasi seluruh anggota agar dapat menghadiri resepsi pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby di Medan,” ujar Robert dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/11/2017).

Robert mengatakan pihaknya juga akan segera berkomunikasi dengan relawan Jokowi yang lain di seluruh Sumatera Utara, terutama Kota Medan, untuk membentuk panitia bersama. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa cinta relawan kepada Presiden Jokowi.

“Jaman Sumut akan segera mengkonsolidasikan relawan se-Sumut untuk buat panitia bersama dari lokal Medan untuk menyambut acara resepsi pernikahan kedua Mbak Kahiyang di Medan,” tambahnya.

Seperti diketahui setelah pelaksanaan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo Rabu ( 8/11/2017) lalu, sesuai dengan adat kedua belah pihak resepsi pernikahan selanjutnya akan digelar di daerah asal Bobby, yakni di Kota Medan yang akan dilaksanakan dengan menggunakan adat Batak.

Pada kondangan di Solo beberapa waktu lalu, relawan Jaman dari berbagai daerah juga turut hadir. Mereka hadir dengan tema “Misi Cinta Jokowi 2” yang berslogan kondangan Jaman now. (det.c/budi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top