Kesal Sering Diintip Saat Mandi, Pemuda Ini Aniaya Tantenya

Jam : 00:34 | oleh -108 Dilihat

BONE, ToeNTAS.com,- Kesal lantaran dirinya kerap diintip saat sedang mandi, seorang pemuda berinisial SU (21) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, nekat menganiaya tantenya hingga korban babak belur.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin (13/11/2017) pukul 17.00 Wita di Dusun Jawi-jawi, Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara.

Awalnya, pelaku berinisial SU sedang mandi dan merasa diintip oleh korban yang merupakan tantenya sendiri, NU (42). Pelaku pun langsung menganiaya tantenya dengan balok kayu.

Korban pun mengalami luka dan dilarikan oleh warga ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dia sering intip saya kalau mandi, buktinya ada lubang dia bikin. Saya juga sudah lama perhatikan dia,” kata SU, yang kini ditahan di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Kajuara.

Kasus ini ditangani aparat kepolisian setempat. Selain mengamankan SU, polisi juga mengamankan balok kayu sebagai barang bukti.

“Tersangka mengaku sering diintip korban saat sedang mandi, dan korban harus dirawat medis karena kepalanya mendapat 17 jahitan,” kata Kepala Polsek Kajuara AKP Habil yang dikonfirmasi, Selasa (14/11/2017). (kom.c/ruz)