Daerah

Pemotor Tabrak Kontainer yang Berhenti di Tikungan Watugong

Seorang pengendara motor vario merah mengalami kecelakaan di Jl Perintis Kemerdekaan dekat Vihara Buddhagaya Watugong Banyumanik Semarang

SEMARANG, ToeNTAS.com,- Seorang pengendara motor vario merah mengalami kecelakaan di Jl Perintis Kemerdekaan dekat Vihara Buddhagaya Watugong Banyumanik, Semarang, Minggu (19/11/17) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemotor itu menabrak bagian belakang kontainer yang sedang berhenti di tikungan tanjakan Watugong.

Basori sopir kontainer S 880 UV bermuatan tas ini, mengaku akan melakukan perjalanan ke Bawen. Entah kenapa tiba-tiba garda belakang mengalami kerusakan. Sehingga harus berhenti di tanjakan tersebut.

“Tiba-tiba jewels gardan yang belakang tidak berfungsi lalu tidak kuat menanjak, akhirnya saya perbaiki di sini langsung,” kata Basori kepada wartawan.

Seorang pengendara motor vario merah mengalami kecelakaan di Jl Perintis Kemerdekaan dekat Vihara Buddhagaya Watugong Banyumanik, Semarang, Minggu (19/11/17) sekitar pukul 23.00 WIB.
Seorang pengendara motor vario merah mengalami kecelakaan di Jl Perintis Kemerdekaan dekat Vihara Buddhagaya Watugong Banyumanik, Semarang, Minggu (19/11/17) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Ketika Basori sedang memperbaiki gardan tersbeut, tiba-tiba ada sepeda motor menabrak bagian belakang kontainer.

Seorang saksi mata, Oky Saputra warga setempat, menduga, tabrakan itu terjadi karena kurangnya penerangan jalan sehingga jarak pandang pengemudi terbatas. Sekitar Watugong Semarang sering terjadi kecelakaan karena kurang lampu penerangan di tikungan.

Sepeda motor yang menabrak kontainer ini rusak pada bagian depan, sedangkan pengendara langsung dibawa ke RSUD Ungaran.

Kondisi pengendara motor dan identitasnya saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh Bripka Adib petugas Polsek Banyumanik yang berada di lokasi kejadian.

“Sementara ini saya minta sopir kontainer untuk memarkirkan kendaraannya pada tempat yang tidak terlalu menikung,” ujar Bripka Adib.

Hingga Senin dini hari pukul 01.00 WIB, kontainer yang membawa muatan dari Malang ini masih diparkirkan di depan pintu masuk Vihara Buddhagaya Watugong Semarang. (trib n.c/danu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top