Metro

PT Radiant Sentral Nutrindo Luncurkan Bio-Oil 200 ML

foto

Jakarta, ToeNTAS.com,- Setiap wanita-wanita memiliki siklus kehidupan yang luar biasa dan akan melalui berbagai momen dalam hidupnya. Seiring dengan perkembangan zaman, wanita menjadi semakin aktif dalam menjalankan multi bebas dengan maksimal hingga membuat mereka memiliki keterbatasan waktu untuk memperhatikan diri sendiri, yang membuat kulit terpapar radikal dalam memberikan perlindungan dan perawatan kulit.

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini mengungkapkan bahwa setelah hadir dengan 3 (tiga) ukuran, yaitu 25ml, 60ml dan 125ml, kini Bio-Oil memperkenalkan kemasan dan ukuran barunya yaitu 200ml – ukuran terbesar di dalam keluarga Bio-Oil.

Nurhayatini mengatakan, secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti strech marks akibat berat badan yang kerap timbul di masa kehamilan, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering, bekas luka dan penuaan dini.

“Bio-Oil mampu memberikan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki,” tuturnya kepada wartawan ToeNTAS online, di The Resonanz (Balai Resital) Kertanegara No. 28 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Di tempat yang sama, ahli kecantikan/estetika dr Kevin A. Maharis menuturkan, pentingnya merawat kulit wanita sejak dini.

Lebih lanjut Kevin mengatakan bahwa kebiasaan sehat secara rutin di mulai dari kegiatan sederhana namun esensial untuk mewujudkan kulit sehat.
“Seperti membersihkan  wajah secara rutin menggunakan pelembab dan melindungi kulit dengan menggunakan tabir Surya di pagi hari,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti mengatakan bahwa dengan volume terbesar ini maka wanita Indonesia kini dapat mengajak lingkaran terdekat dan lebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit menggunakan Bio-Oil.

“Ukuran ini pun melengkapi ukuran sebelumnya,” katanya.
Berdasarkan pengamatan ToeNTAS online, tampak hadir sebagai bintang tamu Tantri dan Chua (Band KOTAK) dalam acara talkshow bertema “Healthy Habits for Healthy Skin” yang sangat ditunggu-tunggu setiap wanita. (Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top