Pria di Makassar Cabuli Anak Tiri 2 Minggu Berturut-turut

Jam : 01:14 | oleh -115 Dilihat

Makassar, ToeNTAS.com,- Bermodus menjadi dukun, seorang pria diamankan polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia diketahui mencabuli anak tirinya.

HS (40) pelaku pencabulan terhadap anak tirinya tersebut langsung ditangkap di rumahnya di Jalan kerung-kerung, pada hari Kamis (22/2/2018) dini hari. Menurut Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman, modus pelaku dalam mencabuli anak tirinya itu dengan cara menawarkan pengobatan. Korban mulanya ketakutan usai mengalami mimpi buruk.

“Jadi awalnya korban itu mengalami mimpi dilempari ayam. Kemudian, ayahnya menyampaikan hal tersebut pertanda tidak baik, dan menawarkan untuk mengobati penyakitnya. Ternyata justru pelaku melakukan tindak tidak senonoh dan pencabulan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Harianto Rahman.

Melanjutkan pernyataannya, Harianto menegaskan, hal tersebut dilakukan sudah sejak bulan Januari lalu. Namun korban baru melaporkannya.

“Ini dilakukan bulan Januari, namun baru berani dilaporkan oleh korban sekarang. Pelaku melakukan aksinya dua minggu berturut-turut,” lanjutnya.

Hingga kini, tim Polsek Makassar masih melakukan pemeriksaan terhadap korban yang usianya beranjak dewasa itu. Pemeriksaan dilakukan untuk mengumpulkan bukti.

“Kami masih mengambil keterangan korban dan divisum di rumah sakit, untuk membuktikan tindakan cabul yang dilakukan pelaku,” kata Harianto. (det.c/edi)