Jokowi Temui Solihin GP Bahas Pilkada Jabar hingga Citarum

Jam : 00:19 | oleh -95 Dilihat

Bandung, ToeNTAS.com,- Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat hari ini. Di sela kunjungannya, Jokowi sempat menemui mantan Gubernur Jabar Solihin Gautama Purwanegara.

Pertemuan digelar di kediaman Solihin GP, Jl Cisitu Indah, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jabar, sekitar pukul 14.00 WIB. Jokowi disambut langsung oleh Mang Ihin dan keluarganya.

“Silaturahmi anak dengan Bapak, junior dengan senior, bercerita mengenai revitalisasi wilayah daerah aliran Sungai Citarum dari hulu, tengah, hilir, banyak yang kita sampaikan,” ujar Jokowi dalam keterangan tertulis yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Kamis (22/2/2018).

Jokowi mendapatkan pesan dari Mang Ihin supaya revitalisasi daerah aliran Sungai Citarum dilaksanakan dengan tuntas. Mereka berdua juga sempat berbicara terkait Pilkada Serentak 2018 di Jabar.

“Beliau meminta untuk manajemen keamanan betul-betul diperhatikan sehingga pemilihan gubernur, wali kota, bupati, berjalan damai, dengan ketenangan dan dengan kesejukan, kira-kira itu,” kata Jokowi.(det.c/beni)