Daerah

Pasangan Mesum Ini Digerebek Saat Bermesraan di Ruko Kosong

foto

Jember, ToeNTAS.com,- Sepasang kekasih yang ada di ruko kosong, Kecamatan Kaliwates, digerebek Satpol PP Pemkab Jember. Sepasang kekasih ini diduga hendak berbuat mesum di ruko sebelah Timur Roxy Mall itu.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pemkab Jember, Nino Eka Putra menjelaskan, saat digerebek, sepasang kekasih ini sedang bermesraan di sela pilar-pilar ruko.

“Saat itu sekitar pukul 10 malam, dan petugas kami sedang melakukan patroli rutin. Ketika berada di sekitar ruko itu, terlihat ada sepasang pemuda seumuran 20 tahunan sedang berduaan di antara pilar-pilar besar di depan ruko kosong itu. Kami menduganya sedang berbuat mesum,” ujar Nino saat dikonfirmasi, Rabu (28/2/2018).

Untuk menghindari hal-hal yang tidak baik, lanjut Nino, petugas mendatangi sepasang kekasih itu, dan mengingatkan untuk segera meninggalkan tempat dan pulang ke rumahnya.

“Karena saat itu sudah menjelang tengah malam, dan kami ingatkan untuk segera pulang. Yang pemuda itu saat ditanyai mengaku rumahnya di (kecamatan) Rambipuji, dan pasangannya anak (kecamatan) Balung,” ujarnya.

Dengan ditemukan persoalan tersebut, kata Nino, pihak Satpol PP Pemkab Jember berusaha selalu intensif untuk terus melakukan patroli. Karena tidak ingin di wilayah Kabupaten Jember tercipta wilayah yang tidak baik, dan banyak terjadi perbuatan mesum.

“Sehingga kami akan terus rutin melakukan patroli, agar tercipta suasan kondusif. Terlebih lagi di tempat-tempat sepi dan rawan,” tandas Nino.

Jika nantinya petugas masih memergoki persoalan yang sama, Nino menegaskan tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas, dan dibawa ke pihak kepolisian untuk diproses hukum.

“Marilah kita sama-sama menjaga ketertiban umum, salah satunya tidak melakukan perbuatan tidak senonoh, apalagi di tempat umum,” pungkasnya. (det.c/roni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top