Nasional

Ilham Permana Dilantik, AMPG Rumah Kaum Milineal

foto

Jakarta, ToeNTAS.Com,- Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga merupakan anggota DPR RI Drs. H. Ibnu Munzir mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik Ilham Permana selaku ketua AMPG yang baru.

Tidak sedikit harapan yang ditujukan untuk ketua AMPG Periode 2018 – 2023.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, dengan mengusung slogan ‘AMPG Rumah Kaum Milineal’, Ibnu Munzir sangat interest dengan visi dan misi ketua AMPG yang baru.

Menurutnya, slogan ini harus jadi komitmen bahwasanya jika menyatakan AMPG rumah milenial maka pilihannya wajib menangkan Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif mendatang.

“Seperti kata Pak Airlangga, kami meminta AMPG untuk bisa merebut hati kaum milenial demi kemenangan Golkar di 2019,” tuturnya.

Sekedar catatan kecil saja, acara pelantikan pengurus AMPG periode 2018-2023 yang diadakan pada
2-3 Maret berlangsung di Hotel Grand Sahid Jakarta ini agak sedikit menyedihkan.

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, acara yang di mulai Dengan makan malam bersama itu awalnya agak sedikit ricuh karena para peserta saling berebut untuk mengambil makanan.

Bukan hanya itu saja, sebelum acara pelantikan berlangsung, di meja prasmanan sudah tidak ada lagi air putih.

Menariknya, meski disediakan kopi dan teh di sela-sela acara namun langsung habis karena lagi dan lagi ToeNTAS.com mencatat bahwa kopi serta teh yang disediakan sangat sedikit mengingat jumlah peserta yang sangat banyak tersebut. Bahkan para wartawan juga tampak seperti kehausan. (Inge Thirta/Dea/deb),-

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top