Gosip

Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah

Pernikahan Chicco Jerikho

Jakarta, ToeNTAS.com,- Artis peran Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi melangsungkan pernikahan di Sofitel Hotel, Bali, pada Sabtu (3/3/2018).

Dari sebuah video yang beredar di sosial media, terlihat Chicco dan Putri Marino, menjalani pemberkatan nikah. Pernikahan pasangan artis peran Chicco Jerikho-Putri Marino (Instagram/Angga Dwimas Sasongko)

Di video itu, tampak putri mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Rambutnya disanggul cepol dengan hiasan tiga kuntum bunga putih.

Putri berjalan menuju altar didampingi seorang pria setengah baya yang mengenakan jas abu-abu dengan syal biru tua. Saat Putri berjalan menuju altar, terdengar seorang pria menyanyikan sebuah lagu rohani.

Sementara itu, Chicco yang mengenakan setelan jas berwarna off white berdiri menanti di altar bersama seorang pendeta.

Kemudian terlihat Chicco dan Putri saling berhadapan dan bergenggaman tangan, mengucapkan janji setia di hadapan pendeta.

Kabar bahagia ini juga terlihat di beberapa akun Instagram sahabat-sahabat dekat Chicco Jerikho. Angga Dwimas Sasongko, mengunggah video pernikahan Chicco dan Putri di InstaStory akun Instagram pribadinya, @anggasasongko.

Demikian juga dengan Rio Dewanto, lawan main Chicco dalam Filosofi Kopi mengunggah video di akun Instagramnya diiringi doa, “langgeng2 ya buat keluarga kaliann, makin banyak rezeki, banyak anak & selalu dicintain sm banyak orang… so happy for u both!!! GBU Chic & Putri.”

Hal yang sama juga diunggah oleh manajer artis Bucie Lee pada akun Instagram-nya. Foto itu memperlihatkan kemesraan sang pengantin baru. “Happy wedding @chicco.jerikho & @putrimarino,” tulis Bucie.

Sebelumnya beredar foto sebuah karangan bunga dengan ucapan, “Happy Wedding Chicco Jerikho with Ni Luh Putri”. Karangan itu terpampang di pinggir jalan. (kom.c/ratih)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top