Crime

5 Orang Jadi Korban Kelompok Diduga Geng Motor Mengamuk di Kemang

ilustrasi geng motor

Jakarta, ToeNTAS.com,- Lima orang menjadi korban perusakan oleh kelompok yang diduga geng motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Keributan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

“Iya. Ada kejadian pengerusakan motor dan mobil. Dan beberapa warga ada yang dianiaya,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Menurut Argo, identitas kelima korban itu adalah Ari Pratama dengan cedera robek kecil di dagu, Viki Eko terluka di kepala, Dodi Januar Pribadi luka di bagian dagu, Mamat Rahmat memar kepala, dan Bayu Ardiansyah mengalami luka lecet di pipi.

“Empat kendaraan roda empat dirusak dan pecah kaca yang ada di lokasi depan kafe,” jelas Argo.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Sekelompok pengendara motor berulah dengan melakukan aksi perusakan di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video yang diterima wartawan, Senin (5/3/2018), aksi tersebut diketahui terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari Arah Bangka

Kawanan pengendara itu tampak melintas di Jalan Kemang Raya dari arah Bangka ke Ampera. Mereka kemudian tiba-tiba berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Mendadak terlihat sejumlah orang mendekati motor yang terparkir dan langsung menjatuhkannya satu persatu. Tidak hanya itu, para pria itu juga memukul berkali-kali motor dengan benda diduga sebilah kayu.

Mereka berteriak-teriak malam itu hingga akhirnya berlalu. (lip6.c/wayan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top