Metro

Mira Lesmana Dan Riri Riza Gandeng 3 Perusahaan Besar, Film Kulari Ke Pantai Mulai Syuting

foto

Jakarta, ToeNTAS.com,- Film anak-anak terbesar tahun 2018, Kulari Ke Pantai, akan mulai diproduksi pada bulan Maret 3018 oleh duo produser Mira Lesmana Dan sutradara Riri Riza, yang telah berhasil mencetak dua film anak-anak legendaris yaitu Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Setelah melakukan persiapan selama kurang lebih 3 bulan, dengan didukung lebih dari 20 aktor dan aktris serta lebih dari 100 orang kru profesional di bidangnya, film Kulari Ke Pantai akan memulai proses pengambilan gambar dari bulan Maret hingga pertengahan April 2018 di lebih dari 20 titik lokasi sepanjang Jakarta-Banyuwangi dan Rote, Nusa Tenggara Timur.

Mira Lesmana mengatakan bahwa dirinya sangat khawatir akan langkanya film anak-anak, padahal industri perfilman Indonesia sedang bertumbuh dan meramaikan layar-layar bioskop.

“Ini saat yang tepat untuk menggairahkan kembali film anak-anak. Anak-anak perlu melihat Film Indonesia yang berkualitas dan menghibur tapi juga memiliki unsur edukasi yang tidak menggurui,” tukasnya kepada wartawan ToeNTAS.com disela-sela acara konferensi pers di Kedai Kopi 89 Kemang, Jakarta.

Film Kulari Ke Pantai ini bercerita tentang dua tokoh utama yakni Sam (10 tahun) yang diperankan oleh Maisha Kanna, Happy (12 tahun) yang diperankan oleh Lili Latisha, dua sepupu dengan karakter yang bertolak belakang.

Bersama Uci, Ibu Sam yang diperankan oleh Marsha Timothy, mereka akan melewati masa liburan dengan melakukan perjalanan darat sejauh lebih dari 1000 km dari Jakarta ke Banyuwangi. Perbedaan karakter kedua tokoh utamanya akan membawa kita ke dalam perjalanan yang penuh komedi seru dan menyenangkan, juga drama yang hangat dan mengharukan.

Film Kulari Ke Pantai rencananya akan tayang di bioskop pada masa liburan sekolah, pertengahan tahun 2018 mendatang. (Inge Thirta/Dea/Deb),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top