Kecelakaan di Tol Cipali, Ada 40 Lamborghini yang Ikut Konvoi

Jam : 00:34 | oleh -104 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Rombongan mobil Lamborghini terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali, Jawa Barat. Ada 40 unit Lamborghini yang ikut dalam konvoi itu.

Korban kecelakaan sekaligus peserta konvoi, Mulyana, menjelaskan soal jumlah Lamborghini yang ikut dalam rombongan. Meski ikut dalam rombongan, Mulyana tidak mengendarai Lamborghini, melainkan mobil Toyota Lexus.

“Yang konvoi ada kurang-lebih 40 Lamborghini, ada 40 unit,” kata Mulyana saat dimintai keterangan di pul derek Cilameri, Jumat (9/3/2018).

Dia mengatakan konvoi tersebut merupakan rombongan touring. Mereka menempuh rute Jakarta-Cirebon.

“Mau touring saja. Rutenya Jakarta-Cirebon, rencananya Minggu pulang,” ujarnya.

Insiden tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Tol Cipali Km 88. Empat mobil yang terlibat kecelakaan adalah mobil polisi, Lamborghini, Toyota Lexus, dan Honda HR-V.

“Kendaraan terdorong ke depan dan menabrak baris kedua. Kendaraan kedua menabrak kendaraan baris pertama,” kata Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam sebelumnya.

Satu orang terluka akibat insiden tersebut. Pengemudi mobil HR-V bernama Aditya Ikhwan Pratama (23) mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta.

“Saat dilakukan pengecekan ke RS MH Thamrin, korban sudah dijemput tim rombongan Lamborghini,” imbuh Damar. (det.c/reza)