Crime

5 Hari Hilang, Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Grobogan

foto

Grobogan, ToeNTAS.com,- Lima hari hilang, Yatmin (40) ditemukan tewas di Sungai Tuntang, Grobogan. Yatmin hilang sejak Jumat (9/3) lalu saat mencari ikan di sungai tersebut.

“Setelah sebelumnya hilang sejak Jumat (9/3/2018). Hari ini ditemukan,” kata Kapolsek Kedungjati AKP Saptono Widyo kepada wartawan di Grobogan, Selasa (13/3/2018).

Warga Dusun Meteseh, Desa Klitikan, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan ini sempat pamit kepada istrinya, Tri Puji (35) untuk mencari ikan di Sungai Tuntang. Yatmin pergi dengan membawa peralatan setrum ikan. Tetangganya, Zuhri sekitar pukul 17.00 WIB mengetahui korban sudah berada di sungai Tuntang bagian seberang.

Rupanya sampai malam hari, Yatmin tak pulang hingga keesokan harinya. Keluarga melakukan pencarian di sekitar tempat tinggal dan pinggiran sungai, tapi nihil.

Pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 10.00 WIB, Polsek Kedungjati, Koramil setempat dan tim SAR BPBD Grobogan bersama warga sekitar melakukan pencarian.

Baru pada hari ini, jasad Yatmin bisa ditemukan oleh Dailin, (60) warga Dusun Deras, Kedungjati yang sedang mencari ikan. Kemudian, peristiwa penemuan korban dilaporkannya kepada warga lainnya.

“Akhirnya dilakukan evakuasi bersama tim Tagana, BPBD, polsek, Koramil, setelah berhasil dievakuasi ternyata mayat yang ditemukan adalah benar-benar Yatin yang sejak Jumat hilang saat mencari ikan,” ucapnya.

Hasil pemeriksaan medis Puskemas Kedungjati, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada korban.

“Usai memeriksa korban bersama tim Puskesmas Kedungjati. Kami menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (det.c/mega)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top