Metro

Hijabers Indonesia dan Yamaha Peringati Hijab Day, ‘Hijabers Semakin Di Depan’

foto

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ketua Hijabers Indonesia, Adinda Muthiah mengatakan bahwa even Hijaber Indonesia kali ini menggandeng Yamaha guna Memperingati ‘Hijab Day’.

Adinda menjelaskan, rangkaian acara ‘Hijab Day’ antara lain adalah inspiring talkshow by Ummu Balqis
@ummubalqis.blog ,Ustadzah Lilik dan Ustadzah Wirianingsih (Ibu dari 10 Orang Hafizh Quran), safety Riding Talkshow for woman’s rider by Feby Rendra @febyrendra (Putri Muslimah 2014), beauty Class oleh viva cosmetic, tutorial Hijab oleh Hijabers Indonesia, Bazzar.

Jika sebelumnya acara Hijabers Indonesia hanya di dalam ruangan, masih kata Adinda, kali ini Hijabers Indonesia touring for charity dengan
menggunakan Motor fino dari yamaha.

“Kami touring menuju tempat kediaman single mom Bu Ma’a di daerah Pondok Jambu Jakarta Timur guna memberikan donasi dan alat-alat lektronik,” tandas Adinda kepada wartawan ToeNTAS.com, Minggu (11/3).

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, Acara ini mengundang 20 komunitas sebagai ajang silaturahmi.

Ini kali pertama Hijabers Indonesia menggandeng Yamaha di dalam kegiatannya. Yamaha sendiri sejak tahun 2002 lalu sudah fokus untuk pelanggan Wanita.

Adinda menjelaskan bahwa dengan Yamaha Mio maka wanita khususnya Hijabers Indonesia dapat berkendara kemana-mana.

“Sesuai dengan tema Yamaha yakni Hijabers Semakin Di Depan tentunya semua peserta dapat lebih mandiri dan mengenal lebih dekat dengan Yamaha karena Yamaha sudah mengeluarkan 2 product yang cocok dipakai wanita yaitu MIO S dan FINO,” kata Adinda. (Inge Thirta/Deb),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top