Metro

Press Screening dan Nobar Film ‘Jelita Sejuba’ di Episentrum

Film ini menggambarkan pergulatan batin seorang perempuan Natuna bernama Sharifah (diperankan Putri Marino) disaat Jaka (Wafda Saifan Lubis) suaminya yang seor prajurit harus berbakti kepada negara dimana setiap perpisahan untuk bertugas bisa berarti untuk selamanya. Film ‘Jelita Secuba’ merupakan karya perdana rumah produksi Drelin Amagra Picture yang digawangi oleh produser Marlia Nurdiyani.

Menurut Lia, keindahan alam pesisir Sejuba yang didominasi batu-batu besar menambah unsur misterius Natuna yang ternyata menyimpan banyak rahasia di laut dan daratannya. Sutradara Ray Nayoan mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa film Jelita Secuba berkisah tentang Sharifah (yang diperankan oleh Putri Marino) seorang istri tentara yang hatinya selalu bergejolak setiap kali suaminya, Jaja (Wafda Saifan Lubis) ditegaskan oleh negara.

Perjalanan film ‘Jelita Secuba’ berawal dari buah pemikiran Ibu Krisnawati, seorang wanita yang berkecimpung di dunia militer. Dimana ia menyaksikan sendiri bahwa di balik sosok prajurit-prajurit muda yang siap mempertaruhkan nyawa untuk negara, ada perempuan-perempuan hebat. Film ini turut didukung oleh aktris senior Nena Rosier, Aldi Maldini, Abigail, Mutiara Sofya, Putri Marino, Wafda Saifan Lubis. Film ‘Jelita Secuba’ dan setting-nya yang menawan berhasil menginspirasi musisi Anji Manji yang khusus menciptakan lagu berjudul ‘Menunggu Kamu’, sebuah lagu cinta pertama untuk Natuna. Film ‘Jelita Secuba’ akan tayang di bioskop-bioskop nasional tanggal 5 April 2018 besok. (Inge Thirta/Dea/Deb),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top