Metro

MI Al-Jihad Cilodong Ekskul Rame, Prestasi Oke

Kepala Sekolah MI Al-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Helmi Artati.

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Jihad Cilodong Depok adalah sekolah Islam. Meskipun demikian, MI Al-Jihad Cilodong memiliki beragam ekstrakurikuler yakni Marawis, Drumband, Pramuka dan lain sebagainya. Menurut Kepala Sekolah MI Al-Jihad Cilodong Dra Hj. Helmi Artati, meskipun memiliki beragam ekstrakurikuler MI Al-Jihad Cilodong tetap mengedepankan pendidikan.

Siswa MI Al-Jihad Cilodong

Siswa MI Al-Jihad Cilodong

“Tahun 2017 kemarin MI Al-Jihad  Juara 2 Tingkat Kecamatan Cilodong nb untuk semua mata pelajaran,” paparnya kepada wartawan ToeNTAS.com, Kamis (5/4). Lebih lanjut Helmi Artati menambahkan bahwa MI Al-Jihad setiap tahunnya selalu juara matematika dan mata pelajaran lainnya. Hal itu terbukti dengan banyaknya piala yang ada di ruang guru. “Ini sebagai bukti bahwa anak-anak yang bersekolah di sekolah Islam juga mampu bersaing dengan anak-anak sekolah umum,” katanya mantap.

Sekedar catatan kecil saja, setiap harinya anak-anak MI Al-Jihad Cilodong saat adzan Dzuhur bergema, mereka selalu sholat berjamaah dan setelah itu kegiatan belajar-mengajar kembali dilanjutkan. (Inge/Dea/Deb),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top