Metro

Chicking Top Ayam Dubai Outlet Ke-7 di Kalibata Plaza

Tahun 2018 Chicking  Indonesia mengawali ekspansinya dengan membuka cabang ke-7 di Kalibata Plaza Jakarta.

Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai, Hengki Setiawan mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan membuka Outlet baru di Palembang.

“Chicking ada untuk kita semua,” katanya.

Lebih lanjut Hengki menambahkan, Chicking Ayam Top Dubai secara konsisten mengembangkan sayapnya di Indonesia.

Setelah sukses diterima pasar dengan membuka cabang pertama yaitu Chicking Royal Plaza Surabaya pada 19 Mei 2017, cabang kedua dibuka di Jakarta yakni Chicking Mall@Basura, disusul sehari setelahnya cabang ketiga yaitu Chicking Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang yang dibuka pada tanggal 27 Oktober 2017.

Kemudian dilanjutkan denganmu cabang keempat Chicking Plaza Surabaya dibuka pada 16 November 2017 dilanjutkan dengan Chicking Mega Bekasi Hypermall yang resmi dibuka pada 23 Desembet 2017.

Chicking cabang ke-6 dibuka di Cibinong City Mall dan cabang ke-7 di Kalibata Plaza.

Owner Chicking Kalibata Plaza, Medi Herawati Margono mengatakan kepada ToeNTAS.com bahwa Chicking telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia dan dirinya sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu.

“Hal ini dikarenakan Chicking memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia,” tukasnya.

Salah satu komisaris dari Chicking Kalibata Plaza Bambang Wahyu, menuturkan, keunggulan Chicking terletak pada pilihan menu dengan cita rasa yang khas dan unik, diantaranya adalah Flaming Grilled Chicken, Chicking Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops dan Tandoori Fries.

Keunikan Chicking lainnya, masih kata Bambang, ada pada minuman ‘Dubai Breeze’, sejenis mocktail khas Dubai yamg segar dan eksotik dengan panduan daun mint dan lemon.

“Tersedia 2 varian rasa yakni Passion Fruit dan Green Apple,” ungkapnya.

Selain itu, kata Bambang, tersedia juga Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya. *(Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top