Kuliner

Chicking Top Ayam Dubai Paling Pas Untuk Berbuka Puasa

JAKARTA, ToeNTAS – Dengan mengusung tema cita rasa Timur Tengah dalam setiap menunya, restoran halal dengan konsep cepat saji berjaringan internasional dari Dubai, Uni Emirat Arab ini telah beroperasi sejak tahun 2000 silam. Saat ini Chiking Ayam Top Dubai telah memiliki lebih dari 100 gerai yang tersebar lebih dari 10 negara di antaranya Oman, India, Maldives, Pakistan, Malaysia dan beberapa negara eropa lainnya.

Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai Hengki Setiawan mengatakan kepada wartawan ToeNTAS bahwa keistimewaan menu chicking ini adalah ayam yang direndam khusus serta dipanggang dengan rempah-rempah Timur Tengah yang khas disajikan dengan nasi kuning dengan beras impor Basmati yang juga dimasak dengan rempah-rempah khusus. Alhasil, menu andalan Ayam Top Dubai inipun sangat laris dan diminati oleh masyarakat untuk berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga.

“Chicking Top Ayam Dubai adalah makanan Timur Tengah yang pas disantap oleh lidah orang Indonesia dan sangat tepat untuk berbuka puasa,” tukas Hengki.

Menurut Hengki Setiawan, dengan dibukanya gerai Chicking Top Ayam Dubai di berbagai mall di Indonesia, masyarakat yang gemar akan masakan Timur Tengah akan semakin mudah menjumpainya.

“Kami sangat menghargai sambutan masyarakat yang luar biasa. Untuk itu kami akan berusaha hadir di beberapa tempat lainnya agar chicking semakin dikenal dan mudah dijumpai,” ujarnya.

Selain menu chicking, di tempat ini juga tersedia berbagai menu lain seperti, tandori burger, big beef burger, royal crunchy, royal wrap, crunchy supreme, chick pops, tandori fries, yang tentunya bercitarasa Timur Tengah.

Disinggung mengenai maraknya makanan cepat saji, Hengki menjelaskan bahwa Chicking Top Ayam Dubai tidak takut untuk bersaing karena memiliki keunikan dalam cita rasa dan harga yang terjangkau.

“Mengingat masyarakat Indonesia adalah mayoritas muslim, label halal pun menjadi keutamaan bagi kami,” terangnya. (Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top