Blak-blakan Via Vallen Ketika Nama Pesepakbola yang Melecehkannya Disebut

Jam : 00:40 | oleh -126 Dilihat

CIPUTAT, ToeNTAS.com,- Siapa sebenarnya pesepakbola yang mengirim pesan mesum, pedangdut Via Vallen (26) berusaha menjawabnya.

Penyanyi itu menyita perhatian publik, setelah mengunggah sebuah percakapan pesan yang berbau pelecehan seksual di media sosial Instagram.

Percakapan tersebut berisi ajakan Via bernyanyi di hadapan pesepakbola dengan pakaian seksi dan pemain yang dimaksud diduga mengarah kepada Marko Simic.

Namun, kabar ini masih simpang siur.

Pasalnya, pihak Marko Simic dan tim tempatnya merumput, Persija Jakarta belum angkat bicara mengenai dugaan tersebut.

Tetapi, Via Vallen yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia itu tidak menegaskan bahwa pesepakbola itu adalah Marko Simic.

“Dia pemain bola. Dia pemain lapangan yang lagi bersinar,” kata Via Vallen ketika ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Kendati demikian, Via menegaskan dirinya tidak mengetahui pesepakbola yang melecehkan dirinya di direct message Instagram itu.

“Saya sih enggak kenal. Tapi karena saya suka bola, saya tahu dia pemain sepakbola,” ucapnya.

Lanjut Via, siapapun orangnya, perempuan yang mendapatkan pelecehan harus berani bersuara.

“Beruntung langkah saya mengunggah screenshoot percakapan itu banyak yang mendukung yah. Yah saya ingin mengajak perempuan untuk berani bersuara jika mendapatkan kejadian itu (pelecehan seksual),” ujar Via Vallen. (tribn.c/eko)