Daerah

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Buruh Pabrik di Tangerang

foto

Tangerang, ToeNTAS.com,- Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang menewaskan buruh pabrik di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Saat ini petunjuk tentang terduga pelaku sudah dikantongi.

“Saat ini tim masih bekerja, mulai dari tadi malam. Sudah mengarah pada pelaku,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, kepada wartawan di Polres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Polisi belum bisa memastikan hubungan terduga pelaku dengan korban. Motif penganiayaan itu pun belum terungkap.

“Nanti kita akan tahu setelah tersangka didapat. Karena ini kita kan masih menduga-duga, membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi,” ujarnya.

Polisi juga telah memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi. Namun kronologi penganiayaan itu masih jadi misteri.

“Itu bagian dari penyelidikan, mohon bersabar. Saya belum bisa terlalu detail menjawab, jangan sampai ini mengaburkan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di sebuah bengkel di Desa Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Korban diduga dianiaya hingga akhirnya tewas.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menjelaskan, mayat korban ditemukan pada Senin (2/7/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Ada beberapa luka tusuk di badannya. (det.c/odi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top