AMPI Rayon Cilodong Gandeng RS Mitra Arafiq Lakukan Baksos Pengobatan Gratis

Jam : 01:57 | oleh -7281 Dilihat

DEPOK, ToeNTAS.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Cilodong bekerjasama dengan RS. Citra Arafiq, Bakti Sosial Pengobatan Gratis, di Kediaman H. Omo, Jalan Cikambang, RT 03/02, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Sabtu (25/08).

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Jayadi, SST.Pa mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis ini, diikuti sekitar 200 warga , baik anak-anak dan orang dewasa.

Andi Jayadi menjelaskan, kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian sesama warga masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi bagian dari empati kita terhadap mereka yang membutuhkan, khususnya kepada masyarakat kurang mampu,” kata Andi yang akrab disapa Papay.

Lebih lanjut Papay mengungkapkan, melalui kesehatan yang baik masyarakat akan lebih prima dalam menjalankan aktivitas.

Di tempat yang sama, Komisaris RS Citra Arafiq yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD Golkar Kota Depok, Samsurachman, ST, MSM., menurutkan bahwa pihaknya dalam hal ini RS Citra Arafiq, hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Depok untuk memberikan solusi pelayanan kesehatan masyarakat Kota Depok yang kurang mampu merupakan tekad kami dalam melayani kesehatan yang terbaik.

“Dan kegiatan ini kami laksanakan 63 kelurahan se Kota Depok,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Hesti, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Andi dan Pak Samsurachman Komisaris RS Citra Arafiq, karena masyarakat dapat merasakan manfaat dari aksi bakti sosial itu. (Inge Thirta),-