Metro

MTs Al-Jihad Cilodong Depok Lakukan UTS 8-15 September 2018

Dra. Hj. Neni Argaeni, MPd.I ., sedang memberikan sambutan
Dra. Hj. Neni Argaeni, MPd.I ., sedang memberikan sambutan

DEPOK, ToeNTAS.com – Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa, MTs Al-Jihad Cilodong Depok mulai hari ini, Sabtu, (8/9), hingga Sabtu depan, (15/9) akan melaksanakan Ujian Tengah Semester atau UTS.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MTs Al-Jihad, Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I., mengatakan bahwa seratus persen kegiatan bisa kita lakukan, termasuk pertemuan dengan para orangtua murid kelas 7 beberapa hari lalu.

Menurut Neni Argaeni, yang namanya ulangan formatif atau ulangan verbal, tidak hanya dengan cara menggunakan kertas tapi bisa melalui wawancara, mengerjakan soal maju ke depan kelas dan tatap muka dengan guru.

“Nah skrg kita akan melihat evaluasi di UTS ini yang dimulai sejak tanggal 8-15 September yang akan datang,” Terang Neni Argaeni.

Lebih lanjut Neni menuturkan, kalau ada guru yang tidak tercapai 2 BAB ini maka akan ada guru yang memberikan les tambahan untuk para murid.

Neni pun mengingatkan kepada para orang tua untuk berlomba-lomba agar anak-anak bisa menjadi yang terbaik dan baik gara-gara para orangtuanya.

Anak-anak Al-Jihad Cilodong Depok

Anak-anak Al-Jihad Cilodong Depok

“Saya sedih zaman sekarang masih banyak orang yang melakukan pembiaran terhadap hal-hal yang buruk. Saya berharap anak-anak Al-Jihad tidak seperti itu,” harap Neni yang langsung berteriak lantang ‘Siapa Kita’ dan dijawab oleh para siswa .. ‘Al-Jihad’, ‘Siapa Kita .. Indonesia’ .. ‘Musuh Kita .. Setan’.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Neni mengharapkan agar Anak-anak Al-Jihad berkepribadian, beriman, bertaqwa, berakhlak mulia dan memberi corak bangsa.

Anak-anak Paskibra MTs Al-Jihad

Anak-anak Paskibra MTs Al-Jihad

Bukan hanya itu saja, masih katanya, dirinya menginginkan anak-anak Al-Jihad senantiasa mencintai yang muda, menghormati yang tua. Dan yang terpenting taat kepada Allah.

Sesuai misi Al-Jihad yakni menciptakan agamawan yang berilmu, menciptakan calon ilmuwan yang beragama, menciptakan calon tenaga terampil yang profesional dan agamis.

“Dengan membaca basmalah, secara resmi saya membuka ujian tengah semester,” tegasnya yang langsung disambut tepuk tangan para siswa MTs Al-Jihad.

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com, MTs Al-Jihad Cilodong Depok adalah sekolah Islam yang terkenal disiplin. ** (Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top