Metro

Seluruh Guru Al-Jihad Cilodong Depok Laksanakan Pengajian Kitab Sulamuttaufiq

Ustadz Ayub Solihin memimpin pengajian di Aula Al-Jihad Cilodong Depok

DEPOK, ToeNTAS.com – Ketua Yayasan Al-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I ,. mengatakan bahwa hari ini merupakan pembukaan pengajian Kitab Sulamuttaufiq yang diikuti oleh seluruh guru Al-Jihad Cilodong Depok.

Para guru Al-Jihad Cilodong Depok

Para guru Al-Jihad Cilodong Depok

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Neni Argaeni menjelaskan, kegiatan pengajian ini akan dilaksanakan setiap Jum’at Minggu terakhir setiap bulannya di Aula Al-Jihad Cilodong Depok.

“Pengajian ini diikuti oleh seluruh guru Al-Jihad Cilodong Depok dari RA, MI, MTs dan MA,” katanya, Jum’at, (26/10).

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com, seluruh guru Al-Jihad Cilodong Depok tampak khusyuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Ayub Solihin.

Ketua Yayasan Al-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I

Ketua Yayasan Al-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I

Ketua Yayasan Al-Jihad Cilodong Depok Dra. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I

“Alhamdulillah pengajian kitab sulamuttaufiq dapat terlaksana di Al-Jihad. Semoga Istiqomah. Aamiin Yaa Robb,” tukas Neni Argaeni.

Sekedar catatan kecil saja, Yayasan Al-Jihad Cilodong Depok adalah lembaga pendidikan Islam yang didirikan pada tahun 1967 oleh ayahanda Nursi Arsyirawati yakni DR.KH Nian Atmaja seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Depok.

Seiring dengan waktu, dari RA, MI, MTs dan MA Al-Jihad Cilodong Depok semakin maju. Hal itu  tampak dari banyaknya piala yang menghiasi ruangan Kepala Sekolah MI, MTs, dan MA. Pasalnya, siswa-siswi yang bersekolah di MTs Al-Jihad Cilodong Depok bukan hanya memiliki nem yang tinggi saat lulus MI, namun juga setelah lulus MA mendapatkan beasiswa ke Jepang.

Adapun beberapa kegiatan di Masjid Al Jihad sebagai berikut : Pemberdayaan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf; Menyelenggarakan kegiatan pendidikan (TPA, Madrasah, Pusat Kegiatan Belajar  Masyarakat).

Bukan cuma itu saja, Al-Jihad Cilodong Depok yang beralamat di
Jl.H.Abdul Gani I RT02/02. No.1.Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Depok, juga kerap menyelenggarakan pengajian rutin,  menyelenggarakan Dakwah Islam/Tabliq Akbar, menyelenggarakan kegiatan Hari Besar Islam, menyelenggarakan Sholat Jumat, menyelenggarakan Ibadah Sholat Fardhu. (Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top