Metro

Siswi SMK di Bogor Tewas Ditikam Pisau Badik

foto

ToeNTAS.com,- Andriana Yubelia Noven Cahya,17 tahun, siswi SMK Baranangsiang kelas XII Jurusan Tata Busana Butik, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah di dekat rumah kosannya di Jalan Riau, Kecakatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa petang, 8 Januari 2019.

“Awalnya saya mendengar ada orang teriak-teriak bilangnya ada pembunuhan, pas saya hampiri ternyata yang tergeletak itu saya kenal,” kata Lia Amalia, pengurus kosan korban.

Dia mengatakan, korban pembunuhan tersebut merupakan anak sekolah yang tinggal di kosanya yang diketahui merupakan warga Padasuka Ideal Blok D5 No. 13 RT 03/21 Cimenyan Bandung,

“Orang tuanya sudah diberi tahu dan katanya langsung ke Bogor setelah mendapat informasi itu,” kata dia.

 Berdasarkan informasi, korban ditemukan bersimbah darah dengan luka senjata tajam sebilah pisau masih menusuk di dada korban yang masih mengenakan seragam lengkap SMA.

Korban tergeletak tidak jauh dari rumah kosannya di Jalan Riau tepatnya di tangga Masjid Raya Perumahan Jalan Riau Rt. 002/ 003 Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur Kota Bogor sekitar pukul 16.00 sore oleh warga sekitar.

Tubuh korban tewas akibat pembunuhan itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC). Namun korban dengan nama lengkap Andiana Yubelia Noven Cahya dinyatakan sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSU PMI Bogor. (t.c/K)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top