Metro

Lurah Cilodong Targetkan Cilodong Bersih dari Sampah dan DBD

Lurah Cilodong Nyoman B.
Lurah Cilodong Nyoman B

DEPOK, ToeNTAS.com.,- Lurah Cilodong  Nyoman B mengatakan bahwa sejak dilantik pada Agustus 2017 lalu, dirinya selalu mengacu pada visi dan misi Walikota Depok. Menumbuhkan kerja bareng dan meningkatkan gotong royong.

Disinggung mengenai DBD, Lurah Cilodong mengungkapkan bahwa gar tidak ada warganya yang terjangkit DBD, dirinya telah membuat surat edaran kurang lebih pada 23 Januari 2019 lalu. Adapun dasar dari surat edaran tersebut adalah surat edaran dari Walikota Depok untuk membuat jadwal kerja bakti.

“Saya punya pengalaman dulu di saat masih di Departemen Kesehatan Depok, bengkel yang punya ban bekas itu tergenang air dan disitu ada jentik nyamuk. Saya kasih masukan ke mereka agar menjaga lingkungannya supaya tidak ada jentik nyamuk,” katanya.

Lebih lanjut Lurah Cilodong mengatakan bahwa memang sudah ada rencana untuk melakukan fogging dan titik foggingnya di RT 02.

“Saya coba minta surat bukti rawat. Nanti akan kita lakukan kerja bakti pada Jum’at besok disitu,” tegasnya.

Disinggung mengenai harapannya untuk Cilodong, dengan semangat Lurah Cilodong menuturkan kepada wartawan ToeNTAS.com di ruangannya, Selasa, (29/1), bahwa dirinya berharap agar Cilodong menjadi wilayah yang paling bersih di Kota Depok. *(Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top