Isu Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Sudah Tersebar di Kalangan Sosialita

Jam : 00:50 | oleh -90 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack terus merebak. Kabar itu bahkan sudah tersebar dan terdengar di kalangan sosialita seperti Sonia Wibisono.

Sonia yang merupakan teman Syahrini dan Luna Maya, mengatakan dirinya sudah mengetahui kalau Syahrini sudah dilamar. Namun untuk pernikahan pelantun ‘Sesuatu’ itu, sang dokter juga belum bisa memastikan.

“Aku sebenarnya tahu sih bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin, tapi belum pasti banget gimana akhirnya,” ujarnya dalam pesan singkat.

Sonia Wibisono juga tak mengetahui soal awal mula kedekatan Syahrini dan Reino Barack terjalin. Tapi menurutnya, semua orang bisa berkenalan dalam situasi apa saja.

“Syahrini kenal dengan Reino memang nggak jelas apakah dikenalin Luna ataupun sudah kenal sebelumnya, tetapi kan Jakarta sempit, jadi dunia sosialita, bisnis, dan entertainment memang kebanyakan semua sudah saling tahu dan kenal,” tuturnya.

Jika memang Reino Barack dan Syahrini benar-benar menikah, Sonia Wibisono berharap Luna Maya bersabar. Dia turut prihatin ke Luna seandainya hal itu terjadi nanti.

“Kalau ngomong kasihan ya kasihan si Luna sudah pacaran lama, tapi ya mau gimana jodoh di tangan Tuhan, kadang-kadang susah juga buat diomong. Syahrini juga baik di berbagai kalangan. Reino apalagi dia orangnya baik banget dan selalu ringan tangan menolong teman-teman maupun orang lain. Yah akhirnya sama siapa Reino nantinya pasti jawaban di tangan Tuhan,” tandasnya. (d.c/Sari)