Metro

Putri Duyung Water Boom Sarana Rekreasi Anak-Anak Termegah di Depok

foto

Depok,    ToeNTAS.Com,- Kota Madya Depok saat ini telah memiliki sarana Rekreasi  anak-anak  bertarap Nasional  yang bernama ‘Putri Duyung Water Boom Depok’, taman hiburan  wisata air ini berlokasi di kawasan Jl. Bungsan Bedahan, Sawangan tersebut  menempati area seluas 3 Ha dengan kapasitas pengunjung tidak kurang dari 4000 orang.

Dalam  liburan Implek, Selasa, (5/2) ‘Putri Duyung Water Boom’ menyelenggarakan  parade Artis papan atas, seperti artis dang dut  Syakira, Fitri Handayani, Wawa Marisa Ayu Anjani, Merry Andalan dan Rossa Jamila dan diringi Orkes Mrlayu ‘ Juwita’.

Parad artis  dang dut papan atas tersebut memiliki magnet tersendiri bagi pengunjung wahana wisata air tersebut, sehingga tidak diduga-duga dalam kesempatan hari libur nasional Implek pengunjung ‘Putri Duyung Depok-Water Boom’ membludak  dan menurut seorang karyawan memperkirakan pengunjung mencapai 5000 orang.

Terlebih lagi begitu alunan suara artis dang dut memulai menghias kaswasan wisata air yang termodern di kota Depok itu, membuat para pengunjung begitu menikmatinya dan Mereka terasa di bius dengan gaya yang lenggak-lenggok para artis yang cantik-cantik.

Tampaknya para pengunjung tidak hanya dimonooli para pengunjun anak-anak, melainkan banyak pengunjung kaum ABG (Anak Baru Gede)  serta  banyak juga pengunjung  yang sudah senior dan Mereka umumnya cenderung  lebih menikmati alunan para artis yang sedang mengalunkan suara emasnya kepada pengunjung dan hal itu merangsang pengunjung yang senior  merogoh koceknya untuk menyawer para artis yang sedang berlenggak lenggok (bergoyang)  diatas Panggung.

Wisatawan air memadati kolam renang di hari Imlek (5/2)

Wisatawan air memadati kolam renang di hari Imlek (5/2)

Pendek kata parade artis dang dut papan atas di ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ menghebohkan kota Depok, demikian laporan Wartawan ToeNTAS.com, Selasa (5/2) di kota Depok.

Daalam kesempatan Parade artis  hari libur Implek di wisata air ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ Wartawan ToeNTAS.Com mewawancarai pemilik arena Wisata Air  ‘Putri Duyung Depok’, H. Nasrulloh, SE.

Menurut H. Nasrulloh, SE, bahwa ide untuk membuka wisata air ‘Putri Duyung Depok’ di  Jl. Bungsan, Bedahan,  Sawangan,  Kotamadya Depok karena kepeduliannya terhadap masih kurangnya sarana Wisata di Kota yang baru berkembang ini.

Disamping itu, bahwa usahanya ini merupakan usaha yang bersifat Ibadah, karena hasil dari penjualan tiket sekian persennya akan disalurkan kepada  anak-anak yatim piatu dan Masdjid disamping itu dapat  juga membantu para pengangguran disekitar untuk bekerja di sarana wisata air ini.

Lebih lanjut H. Nasrulloh, SE mengatakan,  Area  wisata air tersebut seluas 3 Ha, kapasitas parkir 100 moTMnya untuk Dwasa dan Anak-anak sama, Weekday Rp 20.000,- dan Weekend Rp 25. 000,-,”Sangat teComrjangkaukan Pak,  pastinya terjangkau dari pada  membawa  putra dan putrinya berwisata air jauh jauh, mendingan juga  menagajak buah hatinya ke ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ yang berlokasi selangkah dari rumah, iyakan Pak……”kata pengusaha  estet di Jakarta kepada ToeNTAS.Com.

Dalam kesempatan terpisah, ToeNTAS. Com mewawancarai seorang  pengunjung yang bernama  Mirna (18), menurutnya dating berasama kekasihnya ke wisata air di  Bedahan, Sawangan ini karena untuk menghilangkan penat dan sekaligus melihat parade artis dang dut papan atas ini, “Iya pak saya kesini sama pacar Saya mau nanton  artis dang dut sekaligus berenang ria” katanya warga dari Pamulang tersebut kepada ToeNTAS.Com. (kris/Fadhil).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top