Metro

H. Nasrulloh, SE, Putri Duyung Depok Akan Tampilkan Artis Dang Dut Ibu Kota

foto

Jakarta,     ToeNTAS.Com,- Taman Wisata ‘ Putri Duyung Depok Water Boom’ setelah suguhkan hiburan  aneka music dang dut dengan menampilkan artis dang dut papan atas seperti Wawa Marisa, Elvi Sukaesih dan Goup dangdut SK di arena panggung di lingkungan kolam renang anak dan dewasa serta  wahana water boom akan kembali tampilkan sejumlah artis dang dut Ibukota.

Program yang telah disusun pihak management ‘Putri Duyung Depok Water Boom’tersebut  menyebutkan, bahwa Minggu Awal bulan dan Minggu  akhir bulan pihaknya akan menyuguhkan sejumlah artis  dangdut papan atas dari Ibukota Jakarta, namun namanya masih di rahasiakan.

Demikian  Bos ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ H. Nasrulloh, SE mengatakan kepada Wartawan ToeNTAS.Com, Kamis, (7/3) lalu di  kawasan Putri Duyung Depok.

H. Nasrulloh, SE

H. Nasrulloh, SE

Dalam wawancaranya secara khusus dengan Wartawan ToeNTAS.Com, H. Nasrulloh, SE mengatakan, bahwa  setiap hari Sabtu, hari MInggu dan hari Libur Nasional pengunjung taman wisata air ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ dikunjungi wisatawan sebanyak 5000 pengunjung, untuk itu pihaknya selalu memberikan dan menyuguhkan sarana dan prasarana yang baik dan disuguhkan hiburan music dang dut beserta artis-artisnya  yang dikenal oleh masyarakat.

Sedangkan menurut H. Nasrulloh, SE, bahwa sarana dan prasarana yang ada di ‘Putri Duyung Depok Water Boom’ seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, Wahana Water Boom, dan Play Ground selalu di awasi oleh pengawas yang  memiliki keahlian berenang untuk menjaga agar para pengunjung yang bermain di sarana wisata yang disiapkan menjadi aman, nyaman dan dapat bermain dengan gembira bersama keluarganya.

Tampat Wisata air yang berlokasi di Jl. Bungsan, Bedahan, Sawangan-Kota Depok, kata H. Nasrulloh, SE, tarif masuknya sangat terjangkau untuk masyarakat, karena tarif masuknya di patok untuk Anak dan Dewasa  sama, Weekday Rp 20.000,- per orang, dan Weekend Rp 25.000,- per orangnya.

Nasrulloh, SE juga menyebutkan bahwa wisata air ‘Putri Duyung Depok’ disiapkan sarana parkir motor dapat menampung 100 unit dan untuk parkir mobil dapat menampung sebanyak 75 mobil, “Pak parkir motor dan mobil di sini terjamin dan ditanggung aman haaa…haaa…” kata Nasrulloh sambil berkelakar dengan ToeNTAS.Com.

Dalam mngakhiri wawancaranys, Nasrulloh mengatakan bahwa di wisata air ini tidak akan sulit mencari makanan, karena di kawasan Wisata ini banyak yang menjajakan makanan khas Betawi, seperti Kerak telor, toge goring, soto mie,  mie pangsit dan bakso,”Disini enggak usah khawatir untuk mencari jajanan  Pak….dan makanannya enak-enak lho..” kata Nasrulloh. (fadhil/kris).-

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top