Nasional

Tommy Suharto Bertekad Kembalikan Kejayaan Negeri Zambrut Katulistiwa

foto

Kabupaten Cianjur,        ToeNTAS.Com,- Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra, SH (Tommy Soeharto-red) bersama para kadernya melaksanakan panen raya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (25/3/2019) lalu.

Dalam kesempatan Tommy memberikan kata sambutannya di depan  para kadernya, seperti sejumlah  Fungsionaris partai,  para Calon Legestatif (Caleg)  partai dari dapil Jabar, sejumlah pimpinan teras ormas dan sejumlah loyalis HM. Soeharto (alm) seperti lascar Berkarya dan HMS Indonesia serta beberapa organisasi masyarakat lainnya yang berada di Kab. Cianjur.  Mengatakan, bahwa  Pihaknya bertekad ingin mengembalikan  kejayaan negeri zambrut katulistiwa yang sudah dikenal di seluruh Dunia tersebut dengan cara memaksimalkan  kkekuatan infrastruktur dalam sector pertanian dan perternakan dalam rangka untuk meningkatkan  Ekonomi Mikro yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di akar rumput.

Demikian Keterangan Andi Boxer kepada Wartawan ToeNTAS.Com, Rabu, (27/3) di kawasan Jakarta Selatan.

Andi menambahkan, bahwa  dalam kesempatan tersebut Ketum Partai Berkarya, Tommy Soeharto ingin melanjutkan Almarhum Ayahnya (Presiden RI ke 2)  untuk mengangkat taraf hidup para petani sesuai dengan kearifan local bangsa Indonesia sebagai Negara Agraris yang subur logjinawi.

Disamping itu  Dalam pidatonya Tommy Soeharto menyampaikan bahwa, Negara Republik  Indonesia diberikan kelebihan dan keistimewaan wilayah melalui kesuburan tanahnya, sumber daya mineral baik tambang dan sebagainya sehingga bercocok tanam merupakan sebuah kearifan lokal bangsa Indonesia, Tommy bertekad melalui partai dan sayap organisasi serta ormas-ormas loyalisnya akan mengembakan kembali pertanian dan mengangkat taraf hidup para petani yang menjadi mayoritas anak bangsa, beberapa program sedang digodok dalam tahap finalisasi dengan menyadur konsep HM.Soeharto dan sentuhan modernisasi sesuai perkembangan zaman saat ini.

Tommy Soeharto sedang melakukan panen raya di Kabupaten Cianjur

Tommy Soeharto sedang melakukan panen raya di Kabupaten Cianjur

Andi menandaskan, bahwa dalam merespon buah pikiran Tommy Soeharto saat berpidato tersebut,  maka HMS Indonesia menggelar rapat terbatas, Rabu, (25/3/2019)  dan  menghasilkan buah pikiran   seperti, memprogramkan proyek pembudiyaan peternakan dan pertanian yang dikombinasikan dengan pendekatan program pendidikan kemasyarakatan berbasis agama, dimana HMS Indonesia akan membangun pesantren gratis yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu dan yatim piatu sesuai yang diamanahkan dalam UUD’45 bahwa “yatim piatu dan anak terlantar dipelihara oleh negara”, demikian yang disampaikan ketua umum Giyanto HP melalui wakil ketua umum HMS Indonesia H. Arie Pujianto SH MH, program kerja dan niat luhur ini akan dituangkan dalam proposal proyek “Investasi Ekonomi Akhirat” dimana dengan program ini diharapkan lahir para pemimpin tokoh ulama masa depan yang memiliki prinsip-prinsip nasionalis, loyal dan mandiri.

Lebih Jauh Andi menyebutkan, bahwa HMS Indonesia juga konsen terhadap perlindungan spesies hewan langka asli Indonesia seperti perkutut dan ikan arwana, dimana spesies ini justru sudah ditangkarkan dinegara-negara tetangga seperti Malaysia dan Tiongkok yang mana hasil penangkarannya di “klaim” sebagai spesies negara mereka padahal itu spesies asli Indonesia.

Pilot proyek program akan diawali diseputar wilayah provinsi Jawa Barat, sudah ada beberapa titik lahan yang menjadi pertimbangan hasil sumbangan para pengacara dan pengusaha muda Indonesia kata waketum Arie Pujianto. (kris).-

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top