Metro

Pengunjung ‘Putri Duyung Water Boom’ Depok Histeris Saksikan Rita Sugiarto Manggung

foto

Depok,      ToeNTAS.Com,- Ribuan pengunjung sarana rekreasi wisata air ‘Putri Duyung Water Boom’Depok Jl. Bungsan Bedahan, Sawangan Depok, Sabtu, (30/3) histeris menyaksikan pagelaran artis Dangdut papan atas Rita Sugiarto.

Pengunjung ‘Putri Duyung Water Boom’ Depok sangat terhibur dengan sajian Rita Sugirto, sehingga Mereka menyakskan penampilan artis papan atas tersebut terkesima dan tidak menghiraukan, bahwa Mereka menyaksikannya berada di kolam renang bersama keluarganya.

Keistimewaan taman rekreasi  anak-anak ini memiliki ber-aneka  sarana dan prasarana wisata air yang terlengkap di depok tersebut  dapat medapat memanjakan  keluarga di tengah-tenah alam yang asri, indah dan nyaman, oleh karena itu tempat ini banyak di kunjungi masyarakat se-Jabotabek dan di setiap kolam renang diawasi sejumlah pengawas yang terlatih, sehingga membuat para orang tua  yang mengajak putra-putrinya menjadi tenang dan nyaman untuk bermain di kolam.

Demikian laporan Wartawan ToeNTAS.Com dalam pagelaran artis Rita Sugiarto di ‘Putri Duyung Water Boom’ Depok, Sabtu, (30/3).

H. Nasrulloh, SE bersyukur karna dapat menghibur masyarakat luas.

H. Nasrulloh, SE bersyukur karna dapat menghibur masyarakat luas.

Dalam kesempatan itu, Wartawan ToeNTAS.Com semat berbicang dengan pemilik ‘Putri Duyung Water Boom’Depok, H. Nasrulloh, SE di sat sedang menyaksikan pagelaran Rita Sugiarto.

Menurut H. Nasrulloh, SE, bahwa  pertunjukan artis papan atas, Rita Sugiarto dapat menjadi magnit bagi pengunjung, oleh karena itu pihaknya sangat yakin pada hari ini pengunjung sangat membludak, “Dan kenyataannya pengunjung sangat membludak, Alhamdulillah Saya sangat bersyukur dapat ikut memberikan kebahagian kepada para pengunjung ‘Putri Duyung Depok’ ini” kata H. Nasrulloh, SE kepada ToeNTAS.Com.

Lebih lanjut H. Nasrulloh, SE mengatakan, bahwa pihaknya dalam mengelola wisata air tersebut memiliki konsep yang berpihak kepada masyarakat, seperti membuat sarana wisata yang dapat memanjakan masyarakat semua golongan,  seperti membuat pengunjung nyaman, aman, sejuk, asri dan dapt menkmti kuliner yang sangat lezat, sehingga setelah berkunjung maka akan dapat kesan yang indah dan melekat dalam sanubarinya, “Area wisata disini dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman-tanaman yang langka dan disini seperti melestarikan tanaman lngka, seperti  buah buni, buah gohok, buah markuisa dan masih banyak lagi jenis yang lainnya” katanya kepada ToeNTAS.Com.

Sedangkan artis Dangdut Rita Sugiarto mengatakan kepada ToeNTAS.Com, bahwa dirinya sangat bangga dapat menghibur masyarakat di ‘Putri Duyung Depok’, “Luar biasa di Depok ada tempat rekreasi sangat megah dan sarana Water Boomnya sangat banyak, Saya kagum sekali” kata Rita Sugiarto kepada ToeNTAS.Com. (kris/debo).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top