Metro

Usai Nyoblos, Prabowo-Sandi dan Koalisi Pantau Quick Count di Kertanegara

foto

Jakarta, ToeNTAS.com,-  Cawapres Sandiaga Uno telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga mengaku akan segera ke Kertanegara untuk memantau quick count.

“Iya (quick count) di Kertanegara. Jadi kita sama teman-teman nanti,” kata Sandiaga di Selong, Jaksel, Rabu (17/4/2019).

“Rencananya nanti kita akan bersama Pak Prabowo. Pak Prabowo masih di Hambalang, selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menuju Kertanegara,” imbuh Sandiaga.

Sandiaga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Prabowo usai mencoblos. Selain itu, Sandiaga mengatakan para pimpinan partai koalisi pengusungnya segera merapat ke Kertanegara.

“Sudah ada komunikasi. Beliau masih di Hambalang dan segera akan mengabarkan begitu bergerak. Rencana setelah jam 1 teman-teman koalisi akan bergabung,” sebut Sandiaga.

Sandiaga mengatakan hari pencoblosan 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah baginya juga bangsa Indonesia. Dia berharap ekonomi bangsa ke depan bisa dikelola lebih baik.

“Harapannya lancar semuanya, masyarakat didengar aspirasinya dan yang sangat saya bahagia di penghujung proses kontestasi demokrasi itu kita hanya bicara yang mempersatukan kita, yaitu ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat yang dapat dikelola lebih baik, lapangan yang dibuka dan biaya hidup penghidupan sehari-hari dari masyarakat. Ini yang menjadi diskursus dan kami yakin optimis diskursus sangat mempersatukan kita juga,” bebernya. (d.c/P)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top