Metro

Wow, Penampakan Sempak Cowok di Kantor Sie Kebersihan Tebet

JAKARTA, ToeNTAS.com.,- Kantor Sie Kebersihan Tebet Jakarta Selatan yang berada di rumah dinas Lurah Kebon Baru ada penampakan pakaian dalam pria atau sempak cowok, Kamis, (25/4).
Ketika ToeNTAS.com mempertanyakan via WA apakah ada yang menjaga di kantor alias menginap di kantor, Pak Rahman tidak menjawab.
Begitu pun saat ditanya mengenai nomer hp Kasie Kebersihan Tebet, Pak Rahman tidak menjawab. Beliau hanya menjawab “maaf Bu saya kurang tau lamanya”
ketika ditanya sudah berapa lama Sie Kebersihan Tebet menempati Rudin Kelurahan Kebon Baru.
Berdua pengamatan ToeNTAS.com, bukan hanya penampakan sempak cowok yang ada di jemuran baju saja. Disitu juga ada handuk dan beberapa potong T-shirt.
Menariknya, pintu pagar juga rusak dan ada beberapa puntung rokok dan sampah dedaunan yang berserakan di taman padahal disitu terdapat tulisan “Warning, jangan buang sampah disini termasuk puntung rokok”.
Lucunya lagi, tembok pinggir Kantor Sie Kebersihan Tebet ini juga ditumbuhi tanaman nakal yg kurang enak dilihat. Seharusnya selalu Sie Kebersihan Tebet tuh langsung membersihkannya.
Masa hanya mampu membersihkan jalanan dan got saja tapi tidak membersihkan kotoran tanaman liar yang ada di tembok. Apakah Sie Kebersihan Tebet tidak sanggup menyewa tempat yang lebih layak untuk dijadikan kantor?
Akankah sempak cowok tetap menjadi pemandangan tak sedap sebuah kantor Sie Kebersihan Tebet ? Entahlah. Karena seharusnya yang namanya kantor itu tidak ada “bonus” sempak cowok dan jemuran baju. *(Inge Thirta),-
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top