Metro

Milad Ke 45, Owner ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom Bagikan Bingkisan

foto

Depok,      ToeNTAS.Com,-  Milad ke 45 Owner ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom, H. Nasrulloh, SE, Rabu (1/5) membagikan bingkisan kepada Masyarakat sekitar yang berdomisili di RW. 03 sebanyak 2 RT dan RW. 04 sebanyak 2 RT, hal ini dilakukan karena rasa sukurnya kepada Allah SWT atas ke Ridhoannya dan keberkahannya dapat memberikan sumbangsih kepada Masyarakat Depok dan sekitarnya dalam bentuk pembangunan fasilitas wisata air ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom, sehingga dengan keberadaan wisata air termegah di Kota Depok tersebut dapat memberikan konstribusi sarana Wisata yang dapat dinikmati dengan biaya relatif murah serta mudah dijangkau.

Dalam acara milad H. Nasrulloh, SE yang ke 45 tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang dapat memanjakan para pengunjung ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom, seperti sederetan artis-artis Ibukota dengan di iringi music Dangdut ‘SK’ dan  berbagai atraksi yang menarik untuk hiburan keluarga beserta putra-putrinya.

Disamping itu diacara yang istimewa tersebut dihadiri  para tokoh masyarakat, Ka.Polsek Sawangan, Danramil Sawangan dan Utadz Madina.

Dicelah-celah acara Milad yang diselenggarakan di ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom, Jl. Bungsan, Sawangan Depok, Wartawan ToeNTAS.Com mewawancarai H. Nasrulloh, SE.

H. Nasrulloh, SE (berpakaian batik dan berpeci hitam) sedang memberikan santunan kepada masyarakat 4 RT

H. Nasrulloh, SE (berpakaian batik dan berpeci hitam) sedang memberikan santunan kepada masyarakat 4 RT

Menurut H. Nasrulloh, SE mengatakan, bahwa acara Milad ini diselenggarakan tidak lain karena kepeduliannya  berbagi sesame kepada Masyarakat sekitar  Wisata air ini, “Kami dan Keuarga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan trimakasih kepada  Masyarakat sekitar, untuk itu Kami dan Keluarga memberikan sedikit bingkisan kepada  masarakat RW. 03 sebanyak 2 RT dan RW. 04 sebanyak 2 RT dan  mohon Do’anya Insya Allah di tahun mendatang Kami dan Keluarga dapat berbagi  kepa Masyarakat yang jumlahnya lebih banyak lagi..Aamiin” katanya kepada Wartawan ToeNTAS.

Nasrulloh, SE menambahkan, bahwa mohon Do’anya Insya Allah habis Lebaran th 2019 ini ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom akan menambah 4 Wahana lagi, 1. Familly Slade 2 buah dan yang ke 2. Spiral Slade 2 buah, “Mudah-mudah dengan penambahan 4 wahana tersebut dapat memanjakan  para pengunjung semua, karena Motto Kami,  Dapat membahagiakan serta memuaskan pengunjung merupakan Kebahagiaan Kami” tambah Nasrulloh kepada ToeNTAS. Com.

Sedangkan kordinator  artis-artis Dangdut Ibukota, Sakila kepada Wartawan mengatakan, bahwa pihaknya beserta seluruh artis Dangdut mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke 45 untuk Pak Nasrulloh, semoga sukses selalu, panjang umur serta diberikan keberkahan dalam menjalankan usahanya..Aamiin” kata Sakila.

Bertepatan dengan Milad H. Nasrulloh, SE yang diselenggarakan di ‘Putri Duyung Depok’ Water Boom tersebut pungunjung yang memadati Wisata air membludak dan diperkirakan pengunjung  mencapai 4500 orang. (kris/dhil).-

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top