Metro

Lurah Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM ber- Safari Ramadhan di 10 RW

foto

Jakarta,     ToeNTAS. Com,- Lurah Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Maryono, SKM menghimbau dan mengajak masyarakat kembali nenperkuat silahturahmi di Bulan Ramadhan  ini.

Hal ini disampaikan saat melakukan Safari Ramadan di  RW. 001 bertempat di Masjid Al  Huda, Rabu (8/5) lalu. Dan kegiatan Safari Ramadhan dilakukan Maryono, SKM setiap harinya menyambangi 2 RW sekali gus, sedangkan di Kelurahan Kebayoran Lama Utara terdapat 10 RW, sehingga dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut dapat dilaksanakan selama 5 hari.

Lurah Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM sedang memberikan sambutannya di masjid Al-Huda.

Lurah Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM sedang memberikan sambutannya di masjid Al-Huda.

Menurut Lurah Kebayoran Lama Utara, Maryono, SKM, bahwa kegiatan ber-Safari Ramadhan tersebut  dilaksanakan  untuk memperkuat silahturahmi antara Pemerintah Kelurahan  dengan  masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Kebayoran Lama Utara.

Untuk itu, kata Maryono, bahwa  pada momentum Ramadhan ini harus dijadikan sebagai ajang untuk intropeksi diri serta memperbanyak ibadah untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya.

Disamping itu Maryono  dalam kesempatan berbeda mengadakan Buka Puasa Bersama di Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jum’at (17/5) yang dihadiri Camat Kebayoran Lama, Aroman dan para Lurah se-Kecamatan Kebayoran Lama,  sejumlah tokoh masyarakat, dan sejumlah pejabat terkait merupakan peristiwa yang sangat berharga dan bersejarah, pasalnya dalam kesempatan berbuka Puasa bersama tersebut bertepatan dengan hari Miladnya Lurah Kebayoran lama Utara, Maryono yang ke 48.

Menurut Maryono, bahwa acara Buka Puasa Bersama ini bertepatan dengan hari Ulang Tahunnya yang ke 48, “Alhamdulilah Pak Saya  bisa merayakan Ulang Tahun Saya ke 48 bertepatan dengan acara ini” kata Maryono wajahnya Sumrengah kepada ToeNTAS.Com.

Dalam acara tersebut menurut Maryono dihadiri tidak kurang dari 200 hadirin, bahkan lebih, “Alhamdulilah acara Buka Puasa Bersama ini berjalan dengan baik…”kata Maryono. (kris).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top