Metro

Pasca Lebaran Pengunjung ‘Putri Duyung Waterboom’ Depok Bludak

fotodep

Depok,    ToeNTAS. Com,-  Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H (Lebaran) 2019 pengunjung Wisata air ‘Putri Duyung Waterboom’ Depok, Jl. Bungsan, Sawangan Depok dipadati Pengunjung dari Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi (Jabotabek).

Pengunjung Putri Duyung Waterboom, sedang antri membeli Ticket masuk

Pengunjung Putri Duyung Waterboom, sedang antri membeli Ticket masuk

Menurut catatan yang diperoleh dari Pengelola, bahwa pengunjung Pasca Lebaran, Sabtu, (8/6) dan Minggu, (9/6) sampai diangka 6000 pengunjung setiap harinya, padahal harga tiket khusus lebaran dinaikankan menjadi Rp 45.000,- yang sebelumnya pada hari biasa, Senin-Jum’at Rp 20.000,- dan Sabtu-Minggu Rp 25.000,-.

Bludaknya pengunjung  Wisata air ‘Putri Duyung Waterboom’ tersebut dikarenakan, pertama sarana Wisata air ‘Putri Duyung Waterboom’ sangat lengkap, kedua lokasinya mudah di jangkau dan ketiga keberadaannya ditengah-tengah alam yang rindang, asri dan sangat nyaman untuk anak-anak dalam melepas kepenatan serta alamnya sangat ramah.

Pengunjung sedang menikmati Wisata Air, 'Putri Duyung Waterboom' Depok

Pengunjung sedang menikmati Wisata Air, ‘Putri Duyung Waterboom’ Depok

Menurut Warga yang mengaku bernama Astuti (17)  bertempat tinggal di Ciawi Bogor kepada ToeNTAS.Com mengatakan, bahwa pihaknya berwisata air di ‘Putri Duyung Waterboom’ Depok bersama 4 rekan sebayanya,  pilihannya berwisata ke Puti Duyung dikarenakan sarana dan prasarana penunjangnya sangat lengkap dan tiket masuknya tidak mahal, “Saya sangat puas berwisata disini, dan Saya  tidak nyangka di Depok ada Wisata air semegah ini, disamping nyaman ada  hiburannya musik serta penyanyinya dari artis artis papan atas lagi….” Kata  Astuti kepada ToeNTAS.Com, Minggu (9/6).

Dicelah-celah padatnya pengunjung, Wartawan ToeNTAS.Com mewawancarai pemilik ‘Putri Duyung Waterboom” Depok, H. Nasrulloh, SE.

H. Nasrulloh, SE

H. Nasrulloh, SE

Menurut  H. Nasrulloh, SE, bahwa konsep untuk memanjakan para pengunjung itu merupakan daya Tarik tersendiri bagi Mereka, oleh karena itu pihaknya sangat konsen dengan pembaharuan-pembaharuan serta pembenahan disana sini sehingga para pengunjung kendati berulang kali berkunjung dengan keluarganya tidak merasakan kejenuhan atau bosan, hal itu disebabkan penampilan Wisata air ‘Putri Duyung Waterboom’ Depok selalu memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Lebih lanjunt H. Nasrulloh, SE mengatakan, bahwa pihaknya disamping memperhatikan kwalitas, kenyamanan, keamanan, keindahan dan sarana parkir sangat luas juga tersedia  sarana kuliner dan mini market, “Disini juga tersedia penginapan ala ‘Mini Villa’  yang diperuntukan bagi Keluarga kecil” kata Nasrulloh.

Menurut pengamatan Wartawan ToeNTAS. Com, bahwa Wisata air ‘Putri Duyung WaterBoom’ Depok merupakan tempat wisata termodern dan terbaik di Kota Depok,  dan sudah saatnya Pemkot Depok memperhatikannya. (fadhil/kris).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top