Metro

Diantar Jamintel Dini Hari, Aspidum Kejati DKI Masih Diperiksa KPK soal OTT

foto

Jakarta, ToeNTAS.com , – Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta Agus Winoto sudah berada di KPK. Dia diantar Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (Jamintel) Jan S Maringka dini hari tadi untuk diperiksa terkait operasi tangkap tangan terhadap oknum Jaksa di Jakarta.

“Tadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Aspidum sudah berada di KPK. Ia diantar oleh Jamintel,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2019).

KPK langsung memeriksa Agus Winoto setiba di kantor mereka. Hasil penyelidikan bakal disampaikan KPK paling lambat sore nanti.

“Selanjutnya kami melakukan pemeriksaan untuk yang bersangkutan terkait dugaan penerimaan suap. Pagi ini dijadwalkan gelar perkara dan setelah itu akan disampaikan hasil penyelidikan ini melalui konferensi pers siang atau sore ini,” ucap Febri.

KPK sebelumnya melakukan OTT terhadap lima orang. Dua di antara pihak yang ditangkap merupakan jaksa. Dari OTT tersebut, KPK turut mengamankan duit SGD 21 ribu. (d.c/K)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top