Nasional

Ada Peran BG, Edhy, dan Pramono di Balik Pertemuan Jokowi-Prabowo

foto

Jakarta , ToeNTAS.com,-  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebut ada 3 sosok di balik pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Siapa saja?

Ketiga orang tersebut adalah Kepala BIN Budi Gunawan (BG), Seskab Pramono Anung, dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo. Ketiga orang tersebut disebut saling kenal.

“Ada Pak Pram, ada Pak BG, Pak Edhy Prabowo itu orang baik semua, mereka memang bersahabat ya,” kata Budi di Fx Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

BG juga tampak mendampingi Prabowo saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus. Jenderal purnawirawan bintang empat ini turut mengantar Prabowo meninggalkan Fx.

Terkait peran BG, Pramono dalam kesempatan lain menyebut mantan perwira tinggi Polri itu bekerja dalam senyap. Pramono senang akhirnya apa yang dikerjakan BG untuk mempertemukan Jokowi dan Prabowo berhasil. Sebab, pertemuan keduanya diharapkan terjadi seusai pergelaran pilpres.

“Pak Budi Gunawan Kepala BIN. Beliau bekerja tanpa ada suara. Dan alhamdulillah yang dikerjakan hari ini tercapai,” ucap Pramono. (d.c/Kris)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top