Metro

Masjid Nurul Huda Kebagusan Berikan Daging Kurban Kepada 1700 Warga

foto

Jakarta,    ToeNTAS.com,- Di Hari Raya Idul Adha 1440 H, Mingu 11 Agustus 2019 Masjid Nurul Huda Jl. Kebagusan Raya, Kel. Ragunan Kec. Ps. Minggu Kota Administrasi Jakarta Selatan bagikan 1700 paket berisikan daging untuk 1700 warga yang berdomisili di 12 RT, Kel. Kebagusan dan Kel. Ragunan.

Masjid Nurul Huda di kesempatan Idul Aadha tahun 1440 ini menerima kurban 9 Sapi dan 32  kambing dari Masyarakat yang berdomisili dikawasan Kel. Kebagusan dan Kel. Ragunan.

Hal ini dikatakan Ketua DKM ‘Masjid Nurul Huda’, Nasrulloh, SE kepada Wartawan ToeNTAS.com, Minggu (11/8).

H. Nasrulloh, SE

H. Nasrulloh, SE

Nasrulloh menambahkan, dalam pelaksanaan pemotongan kurban sapi  dan kamping dibantu 80 anggota panitia, dan  dilaksanakan sejak usai sholat Idhul Adha hingga selesai pukul 13. 30, kemudian  pada pukul 14.00  langsung dibagikan kepada 1700 anggota masyarakat  sekitar.

Alhamdulillah, kata Nasrulloh, pada tahun ini hewan kurban yang diterimanya jumlahnya bertambah dibandingkan tahun silam, “Iya Pak Alhamdulillah, tahun ini hewan kurbannya naik” kata Nasrulloh kepada ToeNTAS.com.

Dikesempatan terpisah Wartawan ToeNTAS.com juga meliput kegiatan kurban di Musholla ‘Al Akbar’ yang berada di kawasan RW. 05, Kel. Kebagusan dan letaknya   tidak jauh dari Masjid Nurul Huda.

Penanggung jawab pelaksanaan pemotong kurban, Andri Hasyim mengatakan kepada Wartawan ToeNTAS.com, bahwa  Musholla Al Akbar  di Hari Raya Idul Adha 1440,  Minggu, (11/8) 2019 ini memotong 10  sapi dan 15 kambing, “Alhamdulillah masyarakat sekitar sini begitu tinggi memiliki jiwa sosial dan mempunyai kesadaran kurbannya begitu baik” kata Andri Hasyim disela-sela membagikan daging kurban kepada ToeNTAS.com.

Andri menambahkan, bahwa  daging kurban yang telah dikemas dalam plastik  diberikan kepada 400 anggota masyarakat sekitar dan 300 Yatim dan dalam pelaksanaan  pemotongan dan pendistribusiannya dibantu oleh puluhan anggota panitia. (kris).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top