Metro

ACT Cabang Bogor Adakan Konser & Muhasabah Bersama Ustadz Hilman Fauzi

Bogor,    ToeNTAS,com, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bogor menggelar acara Konser & Muhasabah bersama Ustadz Hilman Fauzi guna menggalang dana dalam rangka membantu masyarakat Bogor dan sekitarnya yang mengalami kekeringan tahun 2019 ini.

Pagelaran konser & Muhasabah tersebut terlaksana Berkat kerjasama antara ACT dengan  Sahira Hotel dan dihadiri Jamaah se Jabotabek, Minggu, (25/8) silam.

Peserta berfoto bersama Ustadz Hilman Fauzi

Peserta berfoto bersama Ustadz Hilman Fauzi

Demikian Ketua ACT Cabang Bogor, Catur Widodo kepada Wartawan ToeNTAS.com di tengah kesibukannya dalam pagelaran tersebut.

Catur Widodo menambahkan, bahwa ACT Cabang Bogor dalam  menyelenggarakan Konser amal tersebut karena terpanggil dengan kondisi masyarakat  Bogor dan sekitarnya yang saat ini sedang tertimpa musibah kekeringan, untuk itu pihaknya langsung berinisiatip menyelenggarakan konser amal tersebut, “Kami terpanggil  karena melihat saudara Kita yang mengalami kekeringan  ini Mas” kata Catur Widodo.

Lebih lanjut Catur Widodo mengatakan,  kesuksesan dalam menyelenggarakan Pagelaran Koncer & Muhasabah tersebut karena partisipasi para jamaah yang hadir membantu meringankan saudara Kita yang sedang dilanda kekeringan dan membantu anak-anak yang kurang mampu untuk masuk pendidikan, “Kami atas nama ACT cabang Bogor mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah yang hadir dan yang telah memberikan bantuannya guna meringankan masyarakat Bogor dan sekitarnya yang sedang dilanda kekeringan” tuturnya.

Dalam acara tersebut dipandu MC Hikbal dari Speak Up Claas dan  dimeriahkan sejumlah artis papan atas, seperti Melly Goeslaw dan Ustadz Hilman Fauzi dan lainnya. (nana).-

 

.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top