Metro

Gebyar 10 Muharram, FBR Berkerjasama Dengan Masjid ‘Al Ijtihad’ Kel. Kebagusan Santuni 200 Yatim Piatu

foto

Jakarta,      ToeNTAS.com,- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441, Masjid Al Ijtihad  adakan acara Semarak Muharram Mubarok 1441 H bertempat di Masjid Ijtihad, Kel. Kebagusan, Kec. Ps. Minggu Kota Administrasi Jakarta Selatan, 10 Muharram (Selasa, 10 September 2019) lalu.

Berlangsungnya acara tersebut Berkat kerjasama antara FBR  Pos Jagakarsa dengan Masjid Al Ijtihad dengan mengambil tema ‘Gebyar 10 Muharram Bersama FBR dan Masjid Ijtihad Santuni  200 Yatim Piatu’.

Bang Nacing sedang memberikan santunan kepada kaum Dhuafa di Masjid Ijtihad

Bang Nacing sedang memberikan santunan kepada kaum Dhuafa di Masjid Ijtihad

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh ulama Jakarta Selatan, antaranya Kiyai A. Fikri LC, Ustad Margani, Ketua FBR Pos Jagakarsa,  dan Ustadz Kyai Nur Fadillah (Ustadz Tile) dan para RT dan RW se-Kel. Kebagusan.

Demikian Ketua FBR Pos Jagakarsa,  Nasir Amsar (Bang Nacing) kepada Wartawan ToeNTAS. Com,  di Jl. Sepat, Kel. Kebagusan, Kec. Ps. Minggu Jakarta Selatan, Minggu, (15/9).

Nasir Amsar menambahkan, bahwa dalam acara Gebyar 10 Muharram tersebut pihak panitia menyerahkan  200 paket untuk  200 orang  saudara-saudara kita Yatim piatu yang berdomisili di lingkungan Kel. Kebagusan.

Disamping itu Nasir mengatakan,  acara yang diselenggarakan setiap tahun untuk menyambut   tahun baru Islam tersebut sangat mendapatkan perhatian Masyarakat yang berdomisili di lingkungan Masjid Al Ijtihan dan para masyarakat yang berdomisili di lingkungan Kel.  Kebagusan, “Mudah-mudahan di tahun mendatang  kerjasama antara FBR Pos Jagakarsa dan Masjid Al  Ijtihad lebih baik dan dapat perperan lebih kepada kaum Du’afa di sekitar Kita…Aamiin” katan Nasir Amsar yang biasa disapa Bang Nacing kepada ToeNTAS.com.

Dalam kesempatan lain Ketua Masjid Al Ijtihad sekaligus menjabat sebagai Ketua Panitia Gebyar 10 Muharram, Ustadz Margani kepada ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa suksesnya penyelenggaraan Gebyar 10 Muharram di Masjid Ijtihad, Selasa, (10/9) lalu merupakan hasil kerjasama dari Pemuda dan Pemudi FBR Pos Jagakarsa dengan jamaah Masjid Ijtihad dan para anggota masyarakat yang berdomisili di seputar masjid, “Kami selaku Ketua Panitia mengucapkan kepada seluruh komponen yang ikut mensukseskan acara Gebyar 10 Muharam ini” kata Margani kepada ToeNTAS. Com.

Margani menandaskan, acara  bertambah meriah karena Kyai Nur Fadilah dalam membawakan tema ceramahnya sangat menyentuh para hadirin semua dan  cara-cara pembawaannya sangat mudah dicerna serta merasuk kedalam kalbu para hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Dan menurut seorang anak yatim piatu yang mendapatkan bingkisan enggan di sebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas perhatiannya dari penyelenggara  Gebyar 10 muharam tersebut, “Saya mewakili dari  200  Yatim piatu mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak yang sangat peduli dengan Kami semua, sekai lagi Terimakasih” katanya. (kristianto).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top