Irish Bella Tahan Tangis, Ammar Zoni Pingsan Tahu Si Kembar Meninggal

Jam : 22:46 | oleh -88 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ketabahan Irish Bella membuat Ammar Zoni takjub. Saat tahu anak yang dilahirkannya meninggal, Irish Bella bertahan dengan tidak menangis.

Sesekali terisak, Ammar Zoni mengakui Irish Bella memang kuat. Ammar menjadi yang pertama tahu ketika bayi kembarnya meninggal dunia.

“Ya dia bisa menahan untuk dia tidak menangis saat tahu anak kami meninggal. Saya pingsan, saya lihat anak saya, sudah jadi bayi, perkembangan tubuhnya sudah berkembang,” ucap Ammar menahan tangisnya dilansir channel YouTube Shopee Indonesia, Rabu (9/10/2019).

Ketika tahu Aiora dan Aiona meninggal, Ammar Zoni diam seribu bahasa. Hatinya semakin hancur ketika melihat kondisi kedua bayi kembarnya.

Jika mengikuti emosi, Ammar sangat ingin marah. Terlebih dia merasa sudah sangat maksimal menjaga Irish Bella dan kehamilannya.

“Sudah pasti saya mau marah. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, sebaik mungkin. Saya suka sekali anak kecil. Pas tahu anak saya perempuan dan cantik banget,” kenang Ammar kembali terisak. (det.c/N)