Metro

Mobil Mewah Dalam Garasi Diderek, Bangunan Mewah di Jl. Gunuk Jaksel Dibongkar

foto

Jakarta,    ToeNTAS. Com,- Sebuah mobil mewah berwana merah, B 2041 SOU diduga disengaja di parkir seseorang  dalam garasi sebuah rumah mewah  setinggi 2 lantai di Jl. Gunuk, RT. 009, RW. 05, Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan yang akan di bongkar petugas Gabungan, TNI, POLRI, Satpol PP, Sudin Perhubungan dan institusi terkait karena tidak memiliki dokumen Iizin Mendirikan Bangunan (IMB).

Kasat Pol PP Jaksel, Ujang Harmawan saat diwawancarai Wartawan (foto.kris).

Kasat Pol PP Jaksel, Ujang Harmawan saat diwawancarai Wartawan (foto.kris).

Tim Gabungan yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Jaksel, Ujang Harmawan bertindak sangat tegas dan professional, sehingga mobil mewah yang  terparkir di garasi bangunan  yang mau di eksekusi tersebut diderek oleh armada dari Sudin Perhungunan dan kemudian diamankan di Kantor Kec. Jagakarsa. Senin (21/10)

Kasat Pol PP, Ujang Harmawan  dicelah celah memimpin pembongkaran kepada ToeNTAS. Com  mengaatakan, bahwa pembonkaran yang dilakukaan saat ini merupakan pembongkaran yang kedua kalinya, yang pertama beberapa bulan silam bangunan tersebut baru memasuki pembangunannya 50%, namun hingga saat pelaksanaan pembongkaran  saat ini sang pemiliknya tidak mematuhi, bahwa bangunan yang berdiri tanpa IMB tersebut akan dibongkar sendiri, “ya terpaksa Kita bongkar Pak” kata Ujang tegas.

Bangunan jalan gunuk saat dibongkar yang pertama beberapa bulan silam (foto.Kris).

Bangunan jalan gunuk saat dibongkar yang pertama beberapa bulan silam (foto.Kris).

Ujang menambahkan, bahwa pemilik bangunan tersebut berdiri  terkena pelebaran jalan, sehingga dari pihak institusi PTSP Kec. Jagakaarsa tidak bisa mengeluarkan IMB, “Mungkin si Pemilik memaksakan kehendak, walau tidak ada IMBnya tetap membangunnya Pak,  padahal dari jauh-jauh hari pihak Citata Kec. Telah memberikan SP4, Segel dan SPB kemudian  dilanjutkan dengan Rekomtek ke Kami. Dan Rekomtek bangunan ini sudah dua kali Pak…Haaa…haaa…”kata Ujang sambil menggeleng-gelengkankepalanya kepada ToeNTAS.com.

Terkait dengan pembongkaran bangunan mewah setinggi 2 lantai di Jl. Gunuk tersebut, Wartawan ToeNTAS. Com berusaha mencari pemiliknya untuk mengkonfermasi namun diduga  beberapa orang yang mengetahui pemiliknya bungkam, bahkan ada seseorang yang memegang konci bangunan tersebut saat ditanya juga bunkam seribu bahasa. (kris).-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top