Gedung Hailai Ancol Terbakar, Tidak Ada Korban

Jam : 14:48 | oleh -100 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,-  Gedung Hailai bekas tempat hiburan malam, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara terbakar pada Senin (4/11/2019) hingga Selasa (5/11/2019) dini hari. Video kebakaran ini diunggah oleh akun Instagram @kontributorjakarta.

Berdasarkan video tersebut terlihat kobaran api menyala begitu besar sehingga menimbulkan asap yang membumbung tinggi ke langit. Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Pengalaman (Gulkarmat) Jakarta Utara Satriadi Gunawan mengatakan, kebakaran pertama kali diketahui Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Unit yang meluncur ada 14 unit. Sembilan unit pompa, lima unit pendukung,” kata Satriadi melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa pagi. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Satriadi menjelaskan bahwa gedung tersebut sudah lama kosong tidak berpenghuni.

Namun ia masih menyelidiki apa yang menyebabkan kebakaran tersebut. “Api padam jam 03.00 WIB,” ujar dia. Tidak ada kendala berarti yang ditemui petugas dalam memadamkan si jago merah. Saat ini, petugas masih melakukan pendinginan di lokasi mencegah agar api kembali menyala. (kom.c/O)