Thayyiba Hall Inovasi Bisnis Puspo Wardoyo di Solo

Jam : 08:50 | oleh -170 Dilihat

Solo, ToeNTAS.com –Puspo Wardoyo pemilik  ratusan Gerai Ayam Bakar Wong Solo Group, baik yang ada di dalam dan luar negeri ini, selalu saja berkreasi, ber inovasi untuk mengembangkan bisinisnya. Di Solo, pada Minggu (10/11) sore, dia membuka bisnis bisnis baru, yakni sebuah tempat pertemuan yang bisa digunakan untuk wedding party, Arisan, meeng room (rapat), showbiz, reunian maupun pengajian. “Untuk menunjang bisnis kuliner,  kami mendirikan Thayyiba Hall dan ini mungkin yang pertama kali ada di Solo” katanya di sela-sela reresepsi pernikahan salah satu keponakkan yang pertama kali menggunakan Thayyiba Hall di di Pabelan, Solo

Thayyiba Hall ini memiliki  fasilitas yang cukup komplit diantaranya, sound system berkualitas bagus, ruang  rias perempuan dan laki-laki ber-AC, bahkan ruang khusus (VIP) untuk Ijab Qabul bagi umat yang beragama Islam dan ruang-ruang tertentu untuk prosesi sakral umat yang beragama selain Islam.”Ruang utama disini berkapasitas 500 kursi dan seribuan tamu untuk acara standing  party” ujarnya

Puspo juga mengatakan,  Thayyiba Hall juga menyediakan menu-menu hidangan tertentu yang disesuaikan pesanan dan bentuk acaranya. Bahkan melengkapi dengan sinoman atau penyaji makanan dan minuman yang berdandan rapi dan sopan, sehingga menarik untuk di pandang dan menambah selera makan para pengunjung acara tersebut.

Disana juga dilengkapi dengan Mushola untuk beribadah umat Islam. Sedangkan dekorasinya, meskipun pihaknya juga menyediakan berbagai model, namun pelanggan juga bisa mendekorasi sendiri ruangan yang akan digunakan, sesuai dengan peruntukkannya. Karena masalah dekorasi ini merupakan selera, jadi masing-masing pengguna bisa menentukan sendiri  dekorasinya, sesuai dengan keinginannya.

Bahkan, Puspo Wardoyo sebagai umat Islam yang taat beragama ini menjamin, hidangan yang disajikan di tanggung halal dan thayyiban (baik). Thayyiba Hall di Solo merupakan inovasi bisnis Puspo Wardoyo yang kedua, sedangkan yang pertama sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu di Medan. Kedati di Medan itu lokasinya lebih luas, tetapi kenyamannya dak berbeda jauh, baik tempat parkirnya juga lokasinya di ruangan  terbuka, namun di kemas sedemikian rupa sehingga Nampak mewah. “Kami membangun bisini ini, sengaja kami persembahkan untuk kalangan menengah, jadi harganya sangat terjangkau” pungkasnya. (Yan1)